14 Tahun Berlalu, Ini Kabar Terbaru Mascot yang Pernah Permalukan Steven Gerrard

14 Tahun Berlalu, Ini Kabar Terbaru Mascot yang Pernah Permalukan Steven Gerrard Momen menggelitik dulu dilalui Steven Gerrard sepanjang berkarier menjadi pemain. Bahkan, Gerrard membagikan momen selanjutnya di otobiografinya yang berjudul ‘My Captains Book’.

Momen selanjutnya berlangsung saat Liverpool bertemu dengan Chelsea di Stamford Bridge pada 5 Februari 2006. Itu berarti kejadian selanjutnya udah 14 th. yang lalu.

Saat pertandingan dapat dimulai, seluruh pemain Taruhan Bola berbaris di lorong, termasuk Steven Gerrard. Tak cuma itu, di dalam terowongan menuju lapangan selanjutnya termasuk terdapat anak-anak yang biasanya mendampingi pemain atau yang sering dibilang maskot.

Menariknya, tersedia keliru satu maskot Chelsea yang menjulurkan tangannya saat Gerrard lewat. Gestur anak selanjutnya seolah menghendaki berjabat tangan dengan Gerrard.

Gerrard yang memahami hal selanjutnya pun segera menghendaki menyambut ajakan jabat tangan sang anak. Namun, tiba-tiba anak yang diketahui bernama Jake Nickless itu segera menarik tangannya dan justru memperlihatkan gestur yang mengejek Gerrard.

Pemain asal Inggris selanjutnya pun segera tersenyum memandang tingkah laku sang anak. Momen lucu itu pun tetap menjadi kenangan buat Steven Gerrard hingga sekarang.

February 6th, 2020 by