3 Penyebab Liverpool Hanya Bisa Bermain Imbang

3 Penyebab Liverpool Hanya Bisa Bermain Imbang Liverpool dipaksa bermain imbang Napoli dengan skor 1-1 pada kelanjutan matchday kelima Liga Champions 2019-2020, Kamis (28/11/2019) di Stadion Anfield. Napoli unggul lebih pernah pada babak pertama lewat Dries Martens pas laga memasuki menit ke-21.

Sementara gol balasan The Reds dicetak Taruhan Bola Dejan Lovren pada menit ke-65. Hasil selanjutnya selamanya sebabkan Liverpool berada di puncak klasemen dengan raihan 10 poin.

Meskipun berada di puncak klasemen, pasukan Jurgen Klopp itu belum dapat menegaskan lolos ke babak 16 besar. Liverpool hanya unggul satu poin dari peringkat kedua, Napoli dan terpaut 3 angka dari RB Salzburg yang tersedia di peringkat ketiga.

Tiga tim selanjutnya tetap berpeluang lolos jika dapat raih poin penuh pada laga pamungkas. Liverpool sejatinya dapat menjadi klub pertama di Grup E yang lolos ke babak 16 besar.

Sayang, The Reds gagal raih poin penuh pas menjamu Napoli. Ada beberapa alasan Liverpool gagal mendulang tiga poin.

Berikut Bola.com merangkum dari Sportskeeda, Kamis (28/11/2019), 3 penyebab Liverpool hanya bermain imbang kontra Napoli.
1. Fabinho
2. Tiga Penyerang Tak Memberikan Dampak
3. Pertahanan Solid Napoli

November 28th, 2019 by