5 Pemain Terbaik MU di Bawah Asuhan Sir Alex Ferguson

5 Pemain Terbaik MU di Bawah Asuhan Sir Alex Ferguson Sir Alex Ferguson dikenal luas sebagai tidak benar satu pelatih terbaik di dunia. Ferguson menggapai kesuksesan besar pada waktu menangani Manchester United.

Sir Alex Ferguson membesut Manchester United selama 27 tahun, tepatnya pada 1986 hingga 2013.

Selama itu, manajer asal Skotlandia ini sukses IDN Poker Online mempersembahkan, di antaranya 13 gelar Premier League, dua trofi Liga Champions, satu Piala Dunia Antarklub, lima gelar Piala FA, dan satu gelar Piala Super Eropa.

Manajer yang kini berusia 78 tahun itu termasuk menorehkan catatan sensasional bersama dengan mengantar Setan Merah merengkuh treble winner pada 1998-1999, yakni menjuarai Premier League, Piala FA, dan Liga Champions.

Tak hanya torehan gelar, Sir Alex Ferguson termasuk dikenal sebagai manajer bertangan dingin. Sentuhannya emasnya sanggup “menjadikan” seorang pemain. Dari yang tadinya tak dikenal luas, jadi bintang yang dielu-elukan pengagum di dunia.

Dengan kiprahnya yang panjang di Manchester United, sudah pasti Sir Alex Ferguson telah menangani banyak pemain.

Namun, tentu tak sepenuhnya sanggup jadi pemain bintang. Ukuran bintang, tentu berasal dari kualitas permainan di lapangan maupun kontribusi pada raihan gelar.

Sebenarnya, benar-benar sukar untuk memilih siapa saja pemain-pemain top yang dulu merasakan tangan dingin Sir Alex Ferguson. Namun, seterusnya lebih dari satu pemain di antaranya.
5. David Beckham
4. Paul Scholes
3. Eric Cantona
2. Ryan Giggs
1. Cristiano Ronaldo

April 15th, 2020 by