Alisson Berambisi Untuk Kawal Gawang Liverpool Saat Jumpa Manchester United

Alisson Berambisi Untuk Kawal Gawang Liverpool Saat Jumpa Manchester United Kiper Liverpool, Alisson Becker, memilih untuk tinggal di Melwood untuk menekuni latihan ekstra. Hal itu bertujuan agar Alisson bisa langsung sembuh dan mengawal gawang Liverpool terhadap laga melawan Manchester United.

Jurgen Klopp memberikan waktu libur Taruhan Bola kepada para pemain Liverpool yang tidak mendapat panggilan timnas. Namun, Alisson memilih untuk tetap berada di Melwood.

Alisson mengaku kondisinya makin lama membaik. Ia menargetkan bisa kembali mengawal gawang Liverpool disaat berhadapan bersama dengan Manchester United, terhadap 20 Oktober mendatang.

Untuk kembali ke performa terbaiknya, Alisson menekuni beberapa menu latihan. Pelatih kiper Liverpool, John Achterberg, mengupayakan menambah kecepatan, reaksi dan distribusi bola terhadap latihan tambahan tersebut.

Alisson mengalami cedera waktu membela Liverpool terhadap laga pekan pertama Premier League. Saat itu Liverpool menang bersama dengan skor 4-1 dan Alisson ditarik keluar lapangan terhadap tengah laga.

Laga melawan Manchester United bakal menjadi moment yang pas bagi Alisson untuk kembali membela Liverpool. Hal itu gara-gara Liverpool dan Manchester United merupakan rival di sepak bola Inggris.

October 10th, 2019 by