Ambisi McTominay untuk Beri Kontribusi Lebih Besar ke MU

Ambisi McTominay untuk Beri Kontribusi Lebih Besar ke MU Gelandang Manchester United, Scott McTominay, miliki ambisi besar untuk memberi kontribusi besar kepada timnya. Ambisi ini dianggap McTominay menjadi semakin besar sesudah dirinya ulang sembuh dari cedera yang cukup berat.

McTominay memang mesti menepi di awal musim 2019-2020 karena mengalami cedera ligamen yang yang cukup serius. Cedera ini mendera gelandang asal Skotlandia pada akhir Desember 2019 selagi berhadapan dengan Newcastle United di Stadion Old Trafford pada laga Boxing Day.
Ia mengaku tak ringan untuk dapat sembuh dari cedera IDN Poker Online ini sampai membuatnya sempat terasa frustrasi. Tetapi, berkat pemberian dari orang-orang sekitar, McTominay selanjutnya dapat memupuk semangatnya untuk sembuh dari cedera tersebut.

McTominay diketahui udah ulang memperkuat Man United selagi menekuni derby Manchester di dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020 yang digelar awal Maret. Dalam laga itu, ia bahkan dapat menyumbangkan gol untuk timnya.

“Saya mengalami beberapa cedera yang sukar ditangani secara mental. Bagi saya itu adalah tidak benar satu prioritas utama, menjaga pikiran Anda yang kacau,” ujar McTominay, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (12/5/2020).

“Secara fisik, saya senantiasa miliki sikap untuk terus menambah diri dan dambakan melakukan lebih banyak untuk menjaga diri Anda di dalam tim. Saya dambakan menjaga diri di dalam situasi terbaik sebisa mungkin. Saya terasa dorongan itu berkunjung dari semua orang di sekitar saya yang adalah orang baik. Jadi, bagi saya itu penting,” tukasnya.

April 12th, 2020 by