Apa yang Sebaiknya Dilakukan MU Soal Nasib Odion Ighalo

Apa yang Sebaiknya Dilakukan MU Soal Nasib Odion Ighalo Legenda Manchester United, Andy Cole ikut berkomentar soal nasib penyerang Setan Merah asal Nigeria, Odion Ighalo di skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sejak Januari lalu, Ighalo digaet Manchester United dari klub China, Shanghai Shenhua dengan status pinjaman hingga akhir musim 2019-20. Keraguan sempa mengiringi awal kedatangan Ighalo di United.

Namun, Ighalo sukses menjawabnya dengan tampil impresif Situs Poker Online selama berseragam United. Pemain 30 tahun itu sukses mencetak empat gol dan satu assist dalam delapan laga bersama United.

Shanghai Shenhua sendiri telah menyatakan keinginan mereka agar Ighalo kembali. Namun, United mau berhasrat memperpanjang masa peminjaman Ighalo akibat kompetisi molor tanpa ada kejelasan.

“Bukan keputusan saya apakah mereka [United] seharusnya mempertahankan dia [Ighalo] atau tidak,” ujar Andy Cole kepada Goal International.

“Namun, saya sangat puas dengannya dan dia bermain bagus. Dia mencetak gol ketika dia dimainkan dan dia melakukan apa yang mereka minta tapi pastinya bakal bergantung pada urusan lain yang ingin dilakukan United di musi panas dan bagaimana masalah Ighalo berhubungan dengan hal tersebut,” tambahnya.l

Ighalo kemungkinan besar bakal dipertahankan oleh United. Namun, tidak jelas apakah Setan Merah ingin menggaetnya dengan status permanen atau tidak.

Di sisi lain, Ighalo diyakini bakal lebih memilih untuk bertahan karena bermain untuk United merupakan impiannya sejak lama.

May 8th, 2020 by