Barcelona Tawarkan Fasilitas untuk Bantu Menangani Wabah Virus Corona

Barcelona Tawarkan Fasilitas untuk Bantu Menangani Wabah Virus Corona Barcelona bergerak mendukung pemerintah Catalunya, Spanyol, di dalam memerangi wabah virus Corona. Dikabarkan Marca, Barcelona menawarkan layanan mereka untuk mendukung pemerintah setempat di dalam mengatasi wabah ini.

Petinggi Barcelona laksanakan kontak dengan pejabat pemerintah berkenaan hal ini. Kabarnya, mereka akan menggelar pertemuan pada Rabu (25/3/2020) sementara setempat. Pertemuan itu juga mengulas berkenaan masalah gaji pemain.

Seperti diketahui, persaingan La Liga musim ini Taruhan Bola dihentikan sampai batas sementara yang tidak ditentukan. Keputusan ini menindaklanjuti saran pemerintah setempat yang udah menutup seluruh wilayah Spanyol akibat Covid-19.

Spanyol tetap mengupayakan keras memerangi wabah ini. Hingga Rabu sore, teratat ada 42.058 masalah dengan kematian menggapai 2.991 dan 3.794 dinyatakan sembuh.

Selain menawarkan fasilitas, Barcelona juga turut mengkampanyekan perang melawan virus Corona, dengan langkah berada di tempat tinggal dan merawat jarak dan juga mematuhi aturan pemerintah sementara berjalan lockdown.

Bintang Barcelona, Lionel Messi, juga memberikan sumbangan senilai Rp 17 miliar untuk mendukung tempat tinggal sakit di Barcelona.

March 26th, 2020 by