Bek Hertha Berlin Dikartu Merah

Bek Hertha Berlin Dikartu Merah –  Pemain bertahan Hertha Berlin, Jordan Torunarigha mendapat kartu merah gara-gara lakukan protes terlalu berlebih kepada wasit di dalam kelanjutan DFB Pokal melawan Schalke 04, Selasa (4/2/2020) sementara setempat. Kartu merah itu ia menerima sebagian sementara setelah memperoleh serangan rasialisme dari penonton.

Schalke bangkit dari ketertinggalan 0-2 kegunaan melangkah ke perempat final. Skor akhir, Amine Harit dkk. menang 3-2 usai lewat babak tambahan.

Laga seru itu diwarnai insiden rasialisme yang Taruhan Bola menimpa Torunarigha pada babak ke-2 tambahan waktu. Meski belum sanggup dikonfirmasi, sejumlah pemain Hertha diketahui menyemangati bek berusia 22 tahun tersebut.

Beberapa menit berselang, Torunarigha menerima kartu kuning ke-2 yang mengharuskannya keluar dari lapangan pertandingan, tepatnya menit 100.

Torunarigha didorong oleh pelatih Schalke, David Wagner. Ia selanjutnya bangkit dan melampiaskan kekesalan bersama dengan membanting air mineral ke lapangan. Hal itu diakui sebagai protes terlalu berlebih dan berakibat pada kartu kuning kedua.

“Sebelum sementara tambahan, Jordan memberi tahu saya bahwa ia memperoleh perlakuan rasialisme. Saya turut bersedih, namun ia tak perlu lakukan itu (kekesalan berujung kartu kuning),” kata Jurgen Klinsmann, pelatih Hertha.

“Kami udah mencoba menenangkan Jordan, kita termasuk menghendaki wasit untuk melindunginya. Saat seperti ini siapa pun berhak mendapatkannya,” tambahnya.

February 6th, 2020 by