Benarkah Pemain yang Tinggalkan Liverpool Hadapi Kutukan Gagal?

Benarkah Pemain yang Tinggalkan Liverpool Hadapi Kutukan Gagal? Pemain-pemain yang meninggalkan Liverpool untuk klub lain cenderung gagal, meski tidak semua. Alhasil, nampak anggapan kutukan The Reds bagi mereka yang pilih join dengan klub lain.

Sebut saja masalah Philippe Coutinho, yang ngotot join dengan Barcelona. Juga ada Emre Can, yang terhadap akhirnya juga gagal.

Sekarang, pemain-pemain paling baik The Reds juga diterpa isu transfer. Ada Sadio Mane dan Mohamed Salah yang dihubungkan dengan Real Madrid dan Barcelona, dua pemain paling baik diincar dua klub top.

Kutukan itu mungkin menakutkan, tetapi sesungguhnya IDN Poker Online ada lebih dari satu pemain yang berhasil meski sudah meninggalkan Liverpool.

Analis Premier League, John Aldridge, merasa bahwa Salah dan Mane berhak memutuskan masa depan mereka sendiri. Kegagalan Coutinho adalah contoh yang bagus, tetapi sesungguhnya ada lebih dari satu pemain yang sukses.

“Tidak seluruh pemain yang meninggalkan Liverpool akan menderita. Lihat saja Raheem Sterling di Manchester City,” kata Aldridge kepada Sky Sports.

“Namun, Philippe Coutinho adalah contoh yang tahu dewasa ini, tentang bagaimana seluruhnya sanggup berjalan buruk. Dia berada di puncak kariernya saat meninggalkan Liverpool untuk Barcelona, tetapi sejak sementara itu dia tetap merosot.”

“Terlebih, sementara ini Liverpool adalam tim yang lebih baik dari Barcelona atau Real Madrid,” sambungnya.

Lebih lanjut, Aldridge tahu banyak pemain yang tergoda join dengan Barcelona tau Real Madrid. Namun, menurutnya pemain mana pun mesti menimbang situasi. Untuk sementara ini, Liverpool tetap sedikit lebih baik.

“Dengar, saya punya perasaan khusus untuk Barcelona. Ketika saya bermain di Spanyol, saya bahagia pergi ke sana,” imbuh Aldridge.

“Namun, Premier League adalah liga paling baik di dunia, mungkin sesungguhnya cuaca kami bukan yang terbaik! Liverpool merupakan tidak benar satu klub paling baik di dunia, dan pasti saja juara dunia,” tandasnya.

April 14th, 2020 by