Benzoyl Peroxide

Benzoyl peroxide merupakan obat yang dipakai buat menanggulangi jerawat. Benzoyl peroxide ialah obat luar( topikal), dapat bagaikan salah satunya isi ataupun dicampur dengan isi yang lain, misalnya antibiotik, buat menanggulangi jerawat. Obat ini berperan kurangi peradangan, menewaskan kuman pemicu jerawat, serta membuka pori- pori kulit yang tertutup.

Peringatan:

Jauhkan kontak obat dengan bibir, mulut, hidung, serta mata. Bila terjalin kontak dengan bagian itu, dianjurkan buat lekas membilasnya dengan air mengalir.

Janganlah memakai obat ini bila lagi mengidap permasalahan kulit, semacam eksim, iritasi, ataupun cedera.

Jauhi pajanan cahaya mentari sangat lama sepanjang memakai benzoyl peroxide.

Lekas temui dokter bila terjalin respon alergi ataupun overdosis.

Takaran Benzoyl Peroxide

Memakai Benzoyl Peroxide dengan Benar

Benzoyl peroxide merupakan obat luar. Bilas serta keringkan dataran kulit yang berjerawat saat sebelum mengolesinya dengan benzoyl peroxide. Jauhi memegang wilayah kulit yang sudah diolesi obat ini, paling tidak satu jam sehabis konsumsi.

Simpan obat ini di tempat bersuhu antara 15- 30 bagian Celcius, serta hindarkan dari capaian kanak- kanak.

Maanfaatkan tabir surya bila akan melaksanakan kegiatan di dasar amat mentari. Obat ini bisa membuat kulit jadi lebih sensitif kepada sinar mentari.

Interaksi Obat

Pemakaian bersama tretinoin bisa kurangi dampak obat serta tingkatkan resiko iritasi kulit.

Kenali Dampak Sisi serta Ancaman Benzoyl Peroxide

Pemakaian benzoyl peroxide dapat saja memunculkan ruam kulit, kehebohan dibakar, mengerinyau, melepuh, merah, bengkak, serta kulit jadi kering. Bila ini terjalin, lekas temui dokter.

July 22nd, 2020 by