Beto Goncalves Telat Gabung Timnas Indonesia

Beto Goncalves Telat Gabung Timnas Indonesia Pemusatan latihan (training centre) hari pertama Timnas Indonesia pada Rabu (2/10/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta menatap matchday ketiga dan keempat Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia minus empat pemain. Satu di antaranya ialah Alberto Goncalves.

Beto, karibnya dipanggil, bersama dengan Agen Betting Manahati Lestusen, Yanto Basna, dan Novri Setiawan, telat berhimpun bersama dengan TC Timnas Indonesia. Nama paling akhir dikabarkan menderita cedera agar ditahan klubnya, Persija Jakarta.

Menyoal Beto, pemain naturalisasi berasal dari Brasil itu masih diperlukan timnya, Madura United untuk hadapi Persib Bandung. Pertandingan pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 itu dapat berjalan pada Sabtu (5/10/2019).

Alhasil, Beto dapat menyusul Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), sehari sesudah memperkuat Madura United.

“Memang tidak ideal. Tetapi di Indonesia, selamanya tersedia negosiasi,” ujar pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy perihal telatnya Beto berhimpun bersama dengan timnya.

“Memang, latihan dan persiapan menjadi tidak sempurna. Tapi, kami mesti mampu hadapi keadaan seperti ini. Anggap saja hambatan,” katanya.

Timnas Indonesia memutuskan untuk berangkat lebih dini ke Dubai pada Rabu (2/10/2019) sebagai persiapan hadapi UEA. Partai tersebut dapat digelar pada 10 Oktober 2019 di Stadion Al Maktoum.

October 3rd, 2019 by