Bos Crystal Palace Akui Wilfried Zaha Pantas Bermain di Klub Besar

Bos Crystal Palace Akui Wilfried Zaha Pantas Bermain di Klub Besar CEO Crytsal Palace, Steve Parish, mengakui jika Wilfried Zaha udah mestinya bermain bersama dengan klub top. Namun, Parish cuma senang membebaskan Zaha jika mendapat harga yang tepat.

Wilfried Zaha jadi incaran utama Arsenal dan Bandar Bola Everton pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, Crystal Palace tetap menghambat pemain tersebut karena tawarannya tidak sesuai ekspektasi.

Pada akhirnya, Zaha masih bermain untuk Crystal Palace. Namun, Parish yakin jika Zaha dapat bergabung ke klub besar jika waktunya tepat.

“Saya yakin, nantinya Zaha dapat menemukan klub yang tepat. Crystal Palace dapat meyakinkan jika karier Zaha berada di jalan yang benar,” ujar Parish.

“Saya merasa peristiwa Zaha untuk rubah tidak pas pada musim panas kali ini. Selain itu, kita merasa belum mendapat tawaran yang sesuai bersama dengan valuasi kami.”

“Saya udah memandang performa Zaha sepanjang 10 tahun. Ia mencetak gol pertamanya untuk Crystal Palace dikala berusia 16 tahun.”

“Hal itu memicu aku inginkan memandang Zaha berhasil di dalam perjalanan kariernya,” unkap Parish.

Crystal Palace menampik tawaran menarik dari Everton untuk Zaha, yaitu 70 juta pound dilengkapi James McCarthy dan Cenk Tosun. Crystal Palace bersikeras membebaskan Wilfried Zaha bersama dengan harga 80 juta pound.

August 31st, 2019 by