Catatan Minor Manchester United Setelah Ditahan AZ Alkmaar

Catatan Minor Manchester United Setelah Ditahan AZ Alkmaar Manchester United hanya dapat bermain 0-0 waktu melawat ke markas AZ Alkmaar di Cars Jeans Stadion, terhadap laga kedua Grup L Liga Europa, Kamis (3/10/2019). Hasil ini memperpanjang tren minor MU terhadap laga tandang.

Melakoni duel ini, manajer The Red Devils, Agen Sbobet Ole Gunnar Solskjaer, melaksanakan rotasi. Dari 11 pemain yang diturunkan, Solskjaer turunkan empat pesepak bola muda, yakni Mason Greenwood (18 tahun), Brandon Williams (19 tahun), Angel Gomes (19 tahun), dan Diogo Dalot (20 tahun).

Sementara itu, Harry Maguire, Marcus Rashford, dan Jesse Lingard duduk di bangku cadangan. Sayangnya, perubahan taktik yang diterapkan Ole Gunnar Solskjaer tak berjalan mulus.

Sepanjang pertandingan, Manchester United hanya melepaskan enam tambakan, tanpa ada satu pun yang mengarah ke gawang. Di sisi lain, AZ memperoleh empat kesempatan bagus berasal dari 12 sepakan.

Minimnya kesempatan yang didapat kedua tim menyebabkan pertandingan mesti berakhir bersama dengan skor sama kuat 0-0.

Ditahan AZ Alkmaar memperpanjang catatan buruk Manchester United dalam 10 laga paling akhir di kandang lawan. Selain itu, Tim Setan Merah terhitung gagal memuncaki Grup L Liga Europa.

Manchester United tetap berada di peringkat kedua bersama dengan nilai empat, kalah selisih gol berasal dari FK Partizan yang duduki rangkaian teratas. Sementara itu, AZ di peringkat ketiga bersama dengan dua poin.

October 4th, 2019 by