Chelsea Bersaing dengan Real Madrid dan PSG untuk Dapatkan Kiper AC Milan

Chelsea Bersaing dengan Real Madrid dan PSG untuk Dapatkan Kiper AC Milan Chelsea dikabarkan merasa nyata-nyata mendekati kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Pemain 21 tahun ini punyai kontrak dengan AC Milan sampai Juni 2021.

Calciomercato melaporkan, Frank Lampard menghendaki Donnarumma sebagai pengganti yang ideal Kepa Arrizabalaga, yang dikaitkan dengan kepindahan dari skuat The Blues terhadap musim panas nanti.

Namun, Chelsea wajib bersaing dengan dua raksasa Eropa Agen Sbobetlainnya, yaitu di Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Masa depan Kepa Arrizabalaga sebagai kiper Chelsea merasa jadi sorotan. Ia mendapat kecaman keras dari pendukung The Blues setelah tampil buruk di bawah mistar.

Padahal sang pemain tiba dengan banderol yang tidak murah, 71,6 juta pounds (Rp1,2 triliun). Nominal tersebut membawa dampak Kepa dinobatkan sebagai kiper termahal di dunia.

Performa Kepa yang mengalami penurunan membawa dampak Lampard telah menginstruksikan para mata-mata untuk mencari kiper pengganti. Terlebih Kepa punyai kandungan penyelamatan terburuk dibanding kiper Premier League lainnya.

Laporan itu mengklaim, klub-klub yang berminat terhadap Donnarumma, juga Chelsea, wajib mengeluarkan kocek 60 juta euro.

Gianluigi Donnarumma merupakan kiper andalan AC Milan meski baru berusia 20 tahun. Ia dapat menggunakan banyak uang jika Chelsea berminat. Namun, ia jadi sosok yang cocok untuk menjaga gawang Chelsea musim depan.

Meski tetap muda, Donnarumma terbukti telah merasakan laga internasional dengan timnas Italia.

Kondisi tersebut menjadikan Donnarumma sebagai kiper di bawah usia 21 dengan nilai menjual tertinggi. Saat ini, Donnarumma tercatat punyai harga pasar senilai 55 juta euro atau setara dengan Rp818 milar.

March 27th, 2020 by