Daftar 24 Pemain Timnas Malaysia untuk Melawan Timnas Indonesia

Daftar 24 Pemain Timnas Malaysia untuk Melawan Timnas Indonesia Pelatih kepala Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, mencoret tiga pemain menjelang laga kontra Timnas Indonesia pada pembuka Grup G, putaran ke-2 Kualifikasi Piala Dunia 2022/Piala Asia 2023.

Ketiga pemain itu ialah penyerang Johor Darul Ta’zim, Bandar Bola Ahmad Hazwan Bakri, gelandang Selangor, Mohd Faiz Mohd Nasir, dan striker PKNS FC, Muhammad Jafri Muhammad Firdaus Kunyah.

“Mohd Faiz demam dan tubuhnya agak lemah, menjadi kami perlu meninggalkannya. Sementara Muhammad Jafri, kami memanggilnya untuk memberinya kesempatan untuk beradu dalam tim, namun aku pikir dia perlu bekerja lebih keras untuk memperoleh area di tim nasional,” kata Cheng Hoe kepada Bernama seperti dikutip berasal dari cahaya Harian.

Pelatih berusia 51 th. itu menambahkan, ketiga pemain selanjutnya masih miliki kesempatan merebut lagi area mereka di tim nasional jikalau ada di pada 24 pemain yang cedera sehabis lagi berasal dari Jakarta.

Cheng Hoe mengutarakan alasan membawa 24 pemain, sehabis sebelumnya hanya 23 orang. Ia dambakan memantau pemain sayap Mohamadou Sumareh yang belum seluruhnya pulih berasal dari cedera.

Malaysia akan hadapi Timnas Indonesia pada 5 September di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Setelah Indonesia, Malaysia akan menjadi tuan rumah Uni Emirat Arab di Stadion Nasional Bukit Jalil pada 10 September.

August 31st, 2019 by