Debut Takumi Minamino di Premier League

Debut Takumi Minamino di Premier League Laga pekan ke-24 terhadap Jumat (24/1/2020), menjadi debut Takumi Minamino bersama Liverpool di Premier League. Sayang, laga debut mantan pemain RB Salzburg itu diwarnai insiden tidak benar posisi.

Informasi tersebut disampaikan oleh manajer The Reds, Jurgen Klopp. Pelatih Norwegia itu mengklaim Minamino tidak tampil optimal didalam lawatan Liverpool ke kandang Wolverhampton Wanderers.

Takumi Minamino didapuk mengisi lini yang tak Agen Sbobet benar-benar ia kuasai didalam laga itu. Sejak merumput bersama Salzburg, Minamino merupakan andalan untuk mendiami posisi penyerang atau gelandang.

Namun, didalam laga tersebut Jurgen Klopp mendapuk Takumi Minamino sebagai winger atau pemain sayap. Nyatanya, posisi tersebut menyebabkan pemain asal Jepang itu tampil tak begitu optimal.

“Kami bermain sedikit berbeda malam ini. Kami menggunakan formasi 4-4-2,” kata Jurgen Klopp melansir Liverpool Echo.

“Taki sudah berlatih selama tiga pekan untuk mengisi posisi yang berbeda, dia menjadi gelandang di FA Cup. Tapi tadi malam dia bermain di kiri atau kanan. Kami perlu dia di posisi itu, tapi ternyata, dia memang bukan pemain sayap,” jadi Jurgen Klopp.

January 24th, 2020 by