Ed Woodward Memastikan Manchester United Masih Lapar Gelar

Ed Woodward Memastikan Manchester United Masih Lapar Gelar Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward, mengonfirmasi kalau klub tersebut tetap akan mengupayakan mendatangkan pemain bintang. Manchester United menginginkan memaksimalkan potensi klub dengan memainkan pemain jebolan akademi dengan pemain bintang.

Menjelang akhir tahun 2019, Woodward Agen Sbobet menyatakan kalau Manchester United tetap dalam proses untuk bangkit. Hal itu mengindikasikan kalau The Red Devils siap mendatangkan pemain top terhadap Januari mendatang.

Namun, Woodward termasuk menyatakan kalau para pemain didikan akademi termasuk akan menjadi fokus. Rencana tersebut dikehendaki bisa mengangkat perfoma Manchester United.

“Kami punya visi yang mengerti perihal filosofi sepak bola dan rekrutmen,” ujar Woodward.

“Kami telah mulai mencapai hasil dari investasi di transfer pemain, infrastruktur, dan akademi klub. Kami tak jalankan kekeliruan dengan investasi tersebut.”

“Target kita amat jelas. Kami menginginkan mengombinasikan para pemain jebolan akademi dengan bintang kelas dunia.”

“Jadi, kita tetap akan mencoba untuk mendatangkan pemain kelas dunia,” ungkap Woodward.

Manchester United dikabarkan menjadikan Erling Haaland dan Jadon Sancho sebagai buruan utama terhadap Januari mendatang. Hal itu memicu The Red Devils perlu buat persiapan dana mencapai 200 juta pound untuk mendatangkan dua pemain tersebut.

November 19th, 2019 by