Eks Petinggi Barcelona Bongkar Pergerakan Klub Barcelona

Eks Petinggi Barcelona Bongkar Pergerakan Klub Barcelona Mantan wakil presiden Barcelona, Emili Rossaud, lagi-lagi membongkar kondisi internal klub. Kali ini dia bicara soal bisa saja transfer Neymar dan perpanjangan kontrak Lionel Messi.

Rossaud belum lama ini meninggalkan Barcelona bersama sederet kontroversi. Dia mengaku siap berperang bersama Josep Maria Bartomeu untuk membongkar kebobrokan dan korupsi internal Barcelona.

Selain membongkar kebobrokan Barca, Rossaud juga Daftar IDN Poker membeberkan sedikit rencana pengembangan tim lebih dari satu musim ke depan. Dia percaya Messi bakal meneken kontrak baru dan Neymar biasa pulang ke Camp Nou.

Spekulasi tentang jaman depan Messi merupakan keliru satu beban Barcelona sejak musim lalu. Kabarnya La Pulga perhitungkan pulang ke Argentina untuk menutup kariernya meski Bartomeu sudah bersusah payah memintanya bertahan.

Kini, Rossaud membeberkan bahwa kontrak Baru Messi cuma persoalan waktu. Barca bakal segera mengikat pemain terbaiknya itu lebih lama lagi.

“Saya kira Messi dan Barcelona bakal raih kesepakatan tentang kontrak baru,” ujar Rossaud kepada ESPN.

“Untuk raih kesepakatan, ke-2 pihak wajib sama-sama berkompromi, tapi saya bakal terlalu terperanjat andai kisah indah ini tidak berlanjut.”

Lebih lanjut, Rossaud pun membeberkan sedikit usaha Barca memulangkan Neymar. Sebelumnya Barca dikira tidak bakal sanggup mendapatkan Neymar kembali gara-gara harga yang terlalu mahal, kini situasinya tidak serupa akibat pandemi virus corona.

“Saya kira ada bisa saja Neymar kembali terhadap musim panas ini. Bagi saya itu tidak nampak sebagai sesuatu yang mustahil,” lanjut Rossaud.

“Saya punya firasat bahwa pandemi virus corona ini bakal sebabkan semacam deflasi harga pemain, yang bagus bagi pembeli, jelek bagi penjual.”

“Kita memandang saja bagaimana seluruh aspek ini menyeimbangkan situasi,” tutupnya.

April 16th, 2020 by