Frank Lampard Tantang Michy Batshuayi Perlihatkan Ketajaman di Chelsea

Frank Lampard Tantang Michy Batshuayi Perlihatkan Ketajaman di Chelsea Manajer Chelsea, Frank Lampard, menyebut Michy Batshuayi bakal mendapat kesempatan tampil dikarenakan Tammy Abraham dibekap cedera. Lampard menantang Batshuayi untuk memperlihatkan ketajamannya.

Abraham mengalami cedera disaat The Blues bermain 2-2 kontra Arsenal terhadap laga pekan ke-24 Premier League, di Stamford Bridge, 21 Januari lalu. Meski tampil selama 90 menit penuh, pemain berusia 22 tahun itu berjalan pincang disaat meninggalkan lapangan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Tammy Abraham mengalami Taruhan Bola cedera pergelangan kaki. Frank Lampard memastikan kecuali cedera pemain asal Inggris selanjutnya tak serius.

Akan tetapi, dia tidak sanggup tampil disaat Chelsea menghadapi Hull City di KCOM Stadium didalam laga babak keempat Piala FA, Sabtu (25/1/2020). Oleh dikarenakan itu, Lampard bakal menempatkan Michy Batshuayi di lini depan menggantikan peran Tammy Abraham.

Diberi kesempatan untuk tampil, Batshuayi diinginkan sanggup memperlihatkan performa terbaiknya. Pada musim ini, dia baru mendulang tujuh gol dan tiga assist berasal dari 22 penampilan di seluruh ajang dengan Chelsea.

Frank Lampard meminta pemain berusia 26 tahun itu sanggup gunakan kesempatan yang diberikan dengan sebaik mungkin. Lampard pun menantang Batshuayi supaya tak hanya membobol gawang lawan, namun terhitung tampil gemilang.

“Michy bakal memulai laga (pada hari Sabtu), ya, ini adalah kesempatan baginya. Selain itu adalah bagaimana suasana Tammy waktu ini, kita telah lihat terobosan dan kedisiplinan permainan Tammy,” kata Frank Lampard.

“Tetapi ya, ini adalah kesempatan bagi Michy Batshuayi dan mengetahui dia tentu perlu mengambil alih kesempatan itu didalam perihal permainan dan golnya dan juga penampilannya secara keseluruhan,” ujar eks gelandang Chelsea itu.

January 26th, 2020 by