Gabriel Jesus Siap Menunggu Sergio Aguero Mundur sebagai Striker

Gabriel Jesus Siap Menunggu Sergio Aguero Mundur sebagai Striker –  Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, mengakui sulit bersaing bersama dengan Sergio Aguero. Menurutnya, selama Sergio Aguero masih rajin mencetak gol, ia dapat kesulitan untuk menjadi pilihan utama di Manchester City.

Gabriel Jesus bergabung bersama dengan Agen Sbobet Manchester City terhadap Januari 2017. Saat itu, ia diproyeksikan untuk menjadi suksesor Aguero.

Namun, Aguero konsisten perlihatkan performa yang solid dan tajam. Kondisi itu menyebabkan Gabriel Jesus harus bersabar untuk mendapatkan kesempatan.

Gabriel Jesus sempat dikabarkan idamkan hengkang terhadap bursa transfer musim panas 2019. Jesus menjadi kehilangan kesabaran di klub tersebut.

Tetapi, ia menyebabkan ketetapan yang gawat bersama dengan bertahan di klub selanjutnya dan bersedia dimainkan sebagai winger.

Jesus pun menjelaskan dapat meyerap pengalaman yang dimiliki Aguero untuk menaikkan performanya.

“Hubungan aku bersama dengan Sergio Aguero terlampau baik. Kami kerap terhitung bertanding sebagai lawan kala Brasil berhadapan bersama dengan Argentina,” ujar Gabriel Jesus.

“Sergio adalah legenda Manchester City. Ia tetap perlihatkan statusnya itu didalam tiap-tiap pertandingan.”

“Saya idamkan seperti dirinya. Hampir tetap mencetak gol. Namun, aku harus mengetahui posisi aku sekarang.”

“Saya harus menaikkan performa saya. Karena itu, aku banyak belajar dari Sergio. Saya tak dapat dapat mengambil alih posisinya begitu saja, karena itu aku harus dapat bermain di posisi lainnya terkecuali idamkan menjadi starter.”

“Saya menjadi menjadi nyaman bermain sebagai winger. Setidaknya, aku punyai kebolehan lain dibanding hanya menjadi striker,” ungkap Jesus.

Hingga pekan ke-10 Premier League, Gabriel Jesus sudah mencatatkan tujuh penampilan dan menyumbang tiga gol untuk Manchester City.

November 1st, 2019 by