Harry Kane Bakal Ringankan Beban Marcus Rashford di MU

Harry Kane Bakal Ringankan Beban Marcus Rashford di MU Rumor transfer Harry Kane ke Manchester United konsisten menguat dua pekan terakhir. Kabarnya Kane terasa frustrasi bersama dengan Tottenham, MU lihat rasa frustrasi Kane sebagai celah untuk mendapatkannya.

Kane lebih-lebih dianggap sebagai kepingan paling akhir yang diperlukan Ole Gunnar Solskjaer untuk menyempurnakan skuadnya. MU yang sekarang memang dinilai butuh striker sekelas Kane.

Musim ini, kebutuhan MU akan striker tangguh keluar jelas. Mereka IDN Poker Online amat tergantung pada Marcus Rashford, yang sesudah itu jadi kasus besar disaat Rashford cedera.

Januari 2020 lantas Solskjaer sudah mencoba menyelesaikan kasus ini bersama dengan mendatangkan Odion Ighalo, tetapi itu hanya solusi jangka pendek. Kane dianggap lebih pantas jadi jawaban atas kasus MU.

Kabarnya, Tottenham sendiri siap melepas Kane asal harganya cocok. Cocok di sini tentu harga tinggi, dikarenakan pihak klub kudu melacak tambahan uang yang hilang akibat pandemi virus corona.

Membayangkan Kane bermain di dalam tim MU yang sekarang tidaklah sulit. Analis Sky Sports, Alan McInally, sangat percaya bahwa Kane akan menyempurnakan skuad yang perlahan di bentuk Solskajer sejak awal musim.

“Harry Kane akan membawa aura keberadaan yang belum dimiliki tim mereka [MU]. Marcus Rashford fantastis, dia sudah memikul keliru satu tim terbesar di dunia, tetapi dia amat muda melakukannya sendiri,” ujar McInally.

“Dia tidak meraih bantuan yang pantas. Datangkan Harry Kane di dalam tim itu dan akan tersedia dinamika yang berbeda di MU.”

Tidak main-main, McInally lebih-lebih percaya Kane akan menyulap MU jadi tim pesaing tangguh di papan atas. Dampak kedatangan striker sekelas Kane paham amat besar bagi skuad MU yang sekarang.

“Dia akan membuat MU melaju lancar di empat besar dan mengejar peringkat posisi dua teratas,” sambung McInally.

“Tidak diragukan lagi, jika MU sanggup meraih gelandang baru dan memasukkan Harry Kane di dalam tim, mereka akan memangkas jarak dari dua tim terkuat [Liverpool dan Man City] yang sudah amat jauh,” pungkasnya.

April 15th, 2020 by