Hasil Skor Akhir Manchester United vs Derby County

Taruhan Bola Online – kompetisi putaran ke-3 FA Cup 2017-18 mempertemukan Manchester United melawan Derby County. kompetisi ini dilangsungkan di Old Trafford pada hari Sabtu (06/01).

Hasil Skor Akhir Manchester United vs Derby County

Sempat lama alami deadlock, Setan Merah selanjutnya bisa menggapai  keberhasilan menang 2-0 atas Derby. Gol pertama United dicetak oleh Jesse Lingard pada menit ke-84 dan Romelu Lukaku membenarkan keberhasilan menang  golnya pada menit ke-90.

United tidak membuat turun beberapa pemain paling baiknya dalam laga ini dan mereka alami kesusahan lakukan tembusan pertahanan Derby yang memang datang untuk bertahan. Strategi defensif Derby menyusahkan pasukan Mourinho untuk meluaskan permainan dan memproduksi peluang di ruang beresiko.

United mampu memproduksi beragam peluang tapi pertahanan Derby amat sigap menjumpai setiap gempuran tuan Tempat Tinggal. permainan disiplin dan tertata dibelakang serta kemampuan kerja Scott Carson  bikin laga ini tak membuahkan gol hingga babak pertama usai.

Pada babak ke-2, Mourinho membuat masuk Romelu Lukaku untuk mengganti Henrikh Mkhitaryan yang bermain jelek. ANthony Martial juga masuk mengganti Juan Mata. Jelas terlihat bahwa Mourinho ingin melihat timnya menambah intensitas terjangan gempuran mereka.

Ketampilan Lukaku memberikan imbas mutlak bagi United. Memang tidak instan, tetapi Lukaku ikut serta dalam penciptaan dua gol United dalam laga ini. Yang pertama, ia memberikan assist untuk gol Lingard.

Lukaku mempunyai peran Selayak tembok yang memantulkan bola di depan kotak penalti. Bola diberikan pada Lingard yang melepas berondongan keras dan berbuah gol indah pada menit ke-84.

Lukaku membuat catatan namanya di papan skor pada menit ke-90. Melakukan umpan satu-dua  Martial, Lukaku berhasil membawa bola ke kotak penalti dan lantas membuat sesuatu gol yang membenarkan keberhasilan menang United dalam laga ini. Skor 2-0 bertahan dan United lolos ke babak selanjutnya.

 

January 5th, 2018 by