Helikopter Basarnas Jatuh di kawasan Gunung Butak Temanggung

helikopter-basarnas-jatuh-di-kawasan-gunung-butak-temanggung

helikopter-basarnas-jatuh-di-kawasan-gunung-butak-temanggungHelikopter Basarnas Jatuh di kawasan Gunung Butak Temanggung – Helikopter Basarnas Yang mulai di oprasikan mulai tahun 2015 kini tinggal kenangan saja. Karena Helikopter itu kemarin jatuh ddi kawasan temanggung jogjakarta. heli yang terdapat 8 jiwa di dalamnya ddi pastikan tewas dalam jatuhnya heli tersebut. saat ini heli masih dddalam keadaan rusak parah.

asikbet.org Salah satu ibu korban sangat histeris melihat janasah anaknya yang terbujur kaku di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang. ibu tersebut tidak mengira kalau anaknya akan bernasib seperti itu. Korban tewas di antaranya Kapten Laut (P) Haryanto, Kapten Laut (P) Li Solihin, Serka Mpu Hari Marsono, 4. Peltu LPU Budi Santoso, Maulana Afandi, Nyoto Purwanto, Budi Resti, Catur. Jenasaa masih dalam identifikasi polisi dan kepala Basarnas sendiri masih belum mengetahui sebab heli Basarnas tersebut bisa jatuh karena kondisi heli tersebut masih dalam keadaan layak terbang.

Sebelum jatuh helikopter ini sempat memantau arus balik di kawasan Tol Gringsing. Hanya sekitar terbang 12 menit helikopter ini diduga jatuh di kawasan gunung butak temanggung jateng.

Sementara itu kecelakaan di duga akibat kelalian pilot. ini masih dugaan belum secara resmi di umumkan bahwa sebab jatuhnya pesawat karena itu. namun black box yang masih  dalamperncarian ini ddi dapatkan bisa di ketahui akibat heli Basarnas bisa jatuh.

July 3rd, 2017 by