Ini Deretan Nomor Punggung yang Dipensiunkan Klubnya

Ini Deretan Nomor Punggung yang Dipensiunkan Klubnya Tidak sedikit pemain sepak bola yang pilih memakai nomer punggung tertentu. Sebab, perihal tersebut barangkali bakal mempunyai keberuntungan membuat sang pemain.

Beberapa pemain bakal diingat gara-gara nomer punggung yang dipakainya. Bahkan, angka terhadap jersey tersebut merasa amat perlu dan menempel bagi sang pemain sendiri.

Cristiano Ronaldo jadi satu di antara pemain yang sama IDN Poker Online juga bersama nomer punggung tertentu. Eks pemain Real Madrid itu dikenal bersama nomer punggung tujuh, lebih-lebih sejak berseragam Manchester United.

Kemudian selagi rubah ke Real Madrid, Ronaldo juga akrab bersama nomer tersebut. Meski, terhadap awal kariernya di Madrid, Ronaldo pilih angka 9 gara-gara nomer 7 tetap dipakai Raul Gonzales.

Setelah Raul pergi, Ronaldo langsung dipercaya mengenakan nomer punggung 7 dan bertahan sampai pengujung kariernya di Real Madrid.

Pemain berusia 35 tahun itu juga pilih angka 7 selagi ia dipinang Juventus terhadap 2018. Kondisi tersebut membuat Ronaldo mendapat julukan CR7.

Di sisi lain, tersedia nomer punggung yang diistirahatkan oleh klub gara-gara mempunyai nilai historis tertentu. Biasanya, dedikasi dan kesetiaan tinggi seorang pemain membuat klub sengaja mengistirahatkan nomer punggung spesifik dan tidak diperkenankan dipakai siapapun lagi.

Kira-kira angka berapa dan klub mana saja yang mengistirahatkan nomer punggung tertentu?

Berikut ini tujuh nomer punggung pesepak bola dunia yang diistirahatkan klub, seperti dilansir berasal dari Sportskeeda.
1. Raul Gonzales -(No. 7 / Schalke)
2. Diego Maradona – (No.10 / Napoli)
3. Javier Zanetti – (No.4 / Inter Milan)
4. Roberto Baggio – (No.10 / Brescia)
5. Franco Baresi – (No.6 / AC Milan)
6. Paolo Maldini – (No.3 / AC Milan)
7. Johan Cruyff – (No. 14 / Ajax Amsterdam)

April 9th, 2020 by