Italia Menjadi Negara Kasus Virus Corona Terbanyak Kedua di Dunia Setelah Tiongkok

Italia Menjadi Negara Kasus Virus Corona Terbanyak Kedua di Dunia Setelah TiongkokMantan striker AC Milan, Patrick Cutrone terkena virus Corona. Giovanni Branchini, agen Patrick Cutrone mengungkapkan keadaan terkini sang klien.

Kondisi Cutrone sudah berangsur membaik. Sebelumnya, penyerang Fiorentina tersebut dinyatakan positif virus Corona.

Setelah dilepaskan AC Milan terhadap musim panas lalu, Patrick Cutrone pilih merantau ke Inggris bersama menerima tawaran Wolverhampton Wanderers. Sayang, kariernya di Inggris tak berkembang.

Patrick Cutrone pilih lagi ke Italia terhadap Agen Sbobet Januari 2020. Ia berhimpun bersama Fiorentina sebagai pemain pinjaman. “Patrick membaik, dia nyaman berada di rumah dan akan melawan virus didalam beberapa hari yang diperlukan. Syukur dia dan kekasihnya jauh membaik,” ujar Branchini, kepada FirenzeViola.it.

Branchini menyatakan, mereka tak dulu berada didalam keadaan terlampau tidak baik tapi mengalami demam. “Sekarang sudah membaik. Kita menantikan solusi yang membahagiakan semuanya,” tukasnya.

Italia jadi negara bersama kasus virus Corona terbanyak ke-2 di dunia sehabis Tiongkok. Saat ini, ada lebih berasal dari 15 ribu kasus aktif COVID-19 di negeri spagheti.

Pandemi ini memaksa persaingan Serie A untuk dihentikan sampai batas kala yang belum diketahui. Bahkan, AC Milan dkk mampu jadi tak akan mampu melanjutkan sisa musim 2019-2020.

March 17th, 2020 by