Ivan Rakitic Diusir Barcelona Hanya Mau ke Sevilla, tapi Jawaban Sevilla Bikin Kecewa

Ivan Rakitic Diusir Barcelona Hanya Mau ke Sevilla, tapi Jawaban Sevilla Bikin Kecewa Direktur tehnik Sevilla, Monchi, memastikan bahwa klubnya belum menjalin kontak apa pun dengan Barcelona mengenai kemungkinan transfer Ivan Rakitic. Bursa transfer terlalu berisiko, Seviila tidak senang gegabah.

Nasib Rakitic di Barca memadai mengenaskan sejak musim lalu. Dia tiba-tiba masuk dalam daftar jual klub tanpa persetujuannya. Rakitic mengidamkan bertahan, tetapi Barca mengidamkan langsung menjualnya.

Cara Barca memperlakukan Rakitic apalagi terlalu IDN Poker Online buruk. Mereka memperlakukan Rakitic seperti barang dagangan yang mampu dijual begitu saja tanpa persetujuan pihak mana pun.

Terbukti, Barca mengusahakan tawarkan Rakitic ke PSG dan Inter Milan, padahal Rakitic sendiri hanya mengidamkan ubah ke tim Spanyol kalau memang perlu meninggalkan Camp Nou.

Kabarnya, Rakitic hanya senang bergabung dengan Sevilla kalau memang perlu meninggalkan Barcelona. Dia pilih bertahan di Spanyol dikarenakan mengayalkan keluarganya, bukan untuk dirinya sendiri.

Sevilla terhitung tidak asing bagi Rakitic. Bagaimanapun, dia mekar menjadi salah satu gelandang terbaik sepanjang menggunakan tiga setengah th. dengan Sevilla, sebelum akan akhirnya ditarik Barcelona.

Masalahnya, pihak Barca tidak senang menjajakan Rakitic ke Sevilla. Harga menjadi pertimbangan utama, Sevilla tidak mampu membayar semahal PSG dan Inter Milan.

Juga pihak Barca mengidamkan memakai Rakitic sebagai bisnis meraih pemain incaran mereka. Ada Neymar di PSG dan Philippe Coutinho di Inter Milan.

Kini, harapan Rakitic itu mampu menjadi menguap begitu saja. Dia boleh saja mengidamkan pulang ke Sevilla, tetapi sejauh ini Sevilla belum tertarik meraih Rakitic. Monchi memastikan langsung bahwa Sevilla terlalu berhati-hati, tidak senang gegabah memasuki bursa transfer usai pandemi virus corona ini.

“Belum ada yang paham apa yang bakal terjadi terhadap sepak bola, menjadi kami tidak bakal mengeluarkan uang dikala kami tidak paham berapa besar pendapatan kami. Kami masih belum bakal melakukannya, entah membeli pemain atau membarui kontrak,” tegas Monchi kepada Sport.

“Tidak ada negosiasi dengan Barcelona untuk Rakitic. Saya sudah membaca harapan Ivan untuk ulang ke Sevilla suatu hari nanti dan saya berterima kasih untuk itu, tetapi saat ini trik berbicara soal bursa transfer yang berisiko.”

“Anda tidak mampu menyimpulkan kami tertarik mendatangkan siapa pun dikarenakan itu tidak realistis,” pungkasnya.

April 23rd, 2020 by