Jadi Angkut Gak Nih MU?,Karena Harry Kane Didiskon 25%

 Jadi Angkut Gak Nih MU?,Karena Harry Kane Didiskon 25% Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Striker incaran mereka, Harry Kane bakal dijual bersama dengan harga yang lebih tidak mahal oleh Tottenham di musim panas nanti.

Striker berusia 26 th. itu telah jadi sosok yang tidak tergantikan di lini serang Tottenham. Ia menjelma jadi bomber haus gol yang terus menerus mencetak gol bagi The Lillywhites sejak beberapa th. yang lalu.

Kane baru-baru ini menyebabkan sebuah kejutan. Ia Taruhan Bola mengindikasikan mengidamkan hengkang berasal dari Tottenham sebab ia terasa tim asal London Utara itu tidak memadai bagus untuk jadi penantang gelar yang serius.

The Express mengklaim bahwa Manchester United jadi salah satu peminat Kane. Mereka diberitakan sanggup beroleh sang striker bersama dengan harga yang lebih murah.

Menurut laporan tersebut, Tottenham pada mulanya mematok harga yang terlalu mahal untuk Kane.

Mereka cuma berkenan menjual sang striker di angka 200 juta pounds. Harga ini keluar sebab mereka menilai bahwa Kane merupakan salah satu striker paling baik di dunia waktu ini.

Tidak cuma itu, Kane jugam asih punyai kontrak berdurasi tiga th. ulang hingga th. 2023 mendatang, sehingga mereka terasa harga itu sebanding untuk sang striker.

Laporan itu juga mengabarkan bahwa Totteham berpotensi turunkan harga Kane di musim panas nanti.

Sang striker diberitakan menghadap Daniel Levy baru-baru ini. Ia terasa tidak senang bersama dengan keputusan Levy yang membanderol harga terlalu mahal untuk mahar transfernya.

Setelah diskusi yang alot, Levy diberitakan bersedia turunkan mahar transfer Kane jadi 150 juta pounds aja di musim panas nanti.

April 5th, 2020 by