Kalah dari Persebaya, Pelatih Madura United Salahkan Kartu Merah

Kalah dari Persebaya, Pelatih Madura United Salahkan Kartu Merah Pelatih Madura United, Rasiman, menyebutkan kalau kartu merah yang diterima Greg Nwokolo jadi penyebab kekalahan timnya dari Persebaya pada lanjutan laga Shopee Liga 1 2019. Madura United kalah 2-3 dari Persebaya di depan publiknya sendiri.

Madura United sempat menyatakan stimulus Agen Sbobet juang yang tinggi. Sempat tertinggal pada menit ke-15, Madura United bisa membalikkan kedudukan lewat gol Aleksandar Rakic dan Beto Goncalves.

Namun, Madura United kehilangan Greg yang mendapat kartu merah pada menit ke-80. Kekurangan jumlah pemain memicu performa Madura United menurun.

Hasilnya, Persebaya manfaatkan momen berikut dan berbalik unggul lewat gol David Da Silva dan Irfan Jaya. Rasiman menyebutkan kalau kartu merah yang diterima Laskar Sape Kerap jadi penyebab kekalahan tersebut.

“Kami telah sempat bermain bagus. Pemain kita termasuk sudi berjuang. Persebaya sebetulnya menyerang, namun serangan balik kita termasuk efektif. Saya telah berpikir tentu tidak lama akan gol ketiga setelah upaya pemain seperti itu,” ucap Rasiman.

“Tetapi ada insiden di sana yang memicu kita cuma punyai 10 pemain. Situasi itu mempersulit. Kami sesudah itu kewalahan hingga kelanjutannya kebobolan dua gol dan gagal menang,” ungkap pelatih Madura United tersebut.

December 3rd, 2019 by