Klub Ini yang Akan Jadi Destinasi Karir Ivan Rakitic Berikutnya

Klub Ini yang Akan Jadi Destinasi Karir Ivan Rakitic Berikutnya Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic diinformasikan telah memilih klub mana yang dapat ia perkuat musim depan. Gelandang asal Kroasia itu diinformasikan dapat menolak tawaran Manchester United demi berhimpun bersama Atletico Madrid musim depan.

Rakitic dipercayai jadi salah satu pemain yang masuk daftar menjual Barcelona musim depan. Pelatih Quique Setien lihat sang gelandang sebagai pemain surplus sehingga ia dapat dijual.

Sejauh ini nama Manchester United diinformasikan jadi Taruhan Bola peminat utama sang gelandang. Ole Gunnar Solskajer diinformasikan kepincut bersama type bermain sang gelandang.

Marca mengklaim bahwa Rakitic tidak dapat jadi bagian dari Manchester United musim depan. Pasalnya ia dapat berhimpun bersama Atletico Madrid.

Menurut laporan tersebut, Rakitic tertarik berhimpun bersama Atletico Madrid setelah lihat keseriusan mereka untuk mendatangkan sang gelandang.

Ketimbang MU, Atletico diinformasikan lebih intens berkomunikasi bersama perwakilan Rakitic. Mereka termasuk telah menjabarkan konsep mereka dan memberi tambahan garansi bahwa Rakitic dapat jadi pemain utama di Los Rojiblancos musim depan.

Itulah mengapa Rakitic memutuskan untuk terima pinangan Atletico Madrid musim depan.

Rakitic termasuk diinformasikan terima tawaran Atletico Madrid karena pertimbangkan segi keluarga.

Keluarga Rakitic telah tinggal di Spanyol sejak sang gelandang membela Sevilla di th. 2011 silam. Keluarga Rakitic diinformasikan telah amat nyaman tinggal di Spanyol.

Untuk itu Rakitic diinformasikan lebih memprioritaskan tukar ke klub Spanyol demi kenyamanan keluarganya.

April 5th, 2020 by