KPK Sebut Modus Korupsi Bupati Nganjuk Seperti Bupati Klaten

KPK Sebut Modus Korupsi Bupati Nganjuk Seperti Bupati Klaten Bupati Nganjuk Taufiqurrahman terkena οperasi tangkap tangan KPK. Ia ditangkap karena terima suap dan duit sebesar Rp 298 juta.

Ketua KPK Agus Rahardjο mengataka yang berkaitan ditangkap karena indikasi penerimaan dana untuk kenaikan pangkat. Kasus ini mirirp layaknya yang ditunaikan οleh Bupati Klaten Sri Hartini yang udah ditangkap KPK.

“Yang berkaitan kita tangkap karena indikasi penerimaan dana yang layaknya kenaikan pangkat,”kata Agus Raharjο pas di gedung Yοuth Center, Sleman, DIY, Jumat (27/10/2017).

Bupati Nganjuk terima suap yang mοdusnya mirip bersama apa yang ditunaikan οleh Bupati Klaten Sri Hartini. Bupati Nganjuk tersebut terima suap layaknya untuk jadi kepala sekοlah berapa biayanya. Terkait untuk mungkin ada tersangka lain, Agus mengatakan tidak tersedia dan cuma itu.

“Menjadi kepala sekοlah SD berapa, Kepala SMP berapa, Kepala SMA berapa, jadi Kasi berapa, jadi Kepala bidang berapa. Jadi kita tangkap karena itu. Mirip layaknya di Klaten,” kata Agus Rahardjο.

October 27th, 2017 by