Lionel Messi Kembali Catatkan Rekor, Cristiano Ronaldo Lagi-lagi Kena Sindir

Lionel Messi Kembali Catatkan Rekor, Cristiano Ronaldo Lagi-lagi Kena Sindir Lionel Messi tampil gemilang kala Barcelona menang 3-1 atas Borussia Dortmund dalam sambungan matchday kelima Liga Champions 2019-2020, di Stadion Camp Nou, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB.

Dalam pertandingan selanjutnya Messi Taruhan Bola turut menyumbang satu gol, sekaligus mengantarkan Blaugrana lolos ke babak 16 besar. Dua gol El Barca terhadap laga selanjutnya masing-masing dicatatkan Luis Suarez (29′) dan Antoine Griezmann terhadap menit ke-67. Sementara hanya satu gol Borussia Dortmund dicetak Jadon Sancho.

Gol Messi ke gawang Borussia Dortmund selanjutnya membuatnya kembali mencatatkan rekor. Pemain berjuluk La Pulga itu udah mencetak gol ke-34 tim berlainan di Liga Champions.

Raihan selanjutnya menjadi yang terbanyak berasal dari pemain mana pun, juga Cristiano Ronaldo. Lionel Messi mengungguli Ronaldo dan legenda Real Madrid, Raul Gonzales..

Selain rekor tersebut, penampilan Lionel Messi kala melawan Borussia Dormund merupakan yang ke-700 dengan Barcelona. Pemain asal Argentina itu mengawali debutnya dengan El Barca terhadap 2003.

Setelah Messi kembali mencatatkan rekor tersebut, banyak fansnya yang segera memperbandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Para penggemar Messi segera mengimbuhkan sindiran hingga olok-olokkan kepada Ronaldo.

Berikut Bola.com kumpulkan sindiran menggelitik untuk Cristiano Ronaldo sesudah Lionel Messi catatkan rekor di Liga Champions.
1. Catatan Lionel Messi dan Ronaldo Pekan Ini
2. Lionel Messi Memang Mantap
3. Tidak Tahu Sepak Bola
4. Ronaldo Tidak Akan Pernah Lebih Baik daripada Lionel Messi
5. Sudah Bukan Saingan Messi
6. Catatan Gol ke Gawang Klub Berbeda di Liga Champions
7. Reaksi Ronaldo disaat Melihat Penampilan Messi

November 28th, 2019 by