Liverpool Diminta Tidak Ragu Rekrut Diego Carlos

Liverpool Diminta Tidak Ragu Rekrut Diego Carlos Sebuah arahan diberikan Domagoj Konstanjsak kepada Liverpool. Analis sepakbola Spanyol itu menyebutkan bahwa Liverpool mesti laksanakan segala cara untuk merekrut Diego Carlos berasal dari Sevilla.

Beberapa waktu yang lalu, beredar kabar bahwa Liverpool tengah berburu bek anyar. Mereka perlu sosok baru untuk jadi tandem Virgil van Dijk.

Liverpool sendiri telah menyaring sejumlah nama. Salah IDN Poker Online satu nama yang dirumorkan jadi obyek transfer tim asal Merseyside itu adalah bek Sevilla, Diego Carlos.

Menurut Konstanjsak, Liverpool bakal meraih pemain yang luar biasa di dalam diri Carlos. “Dia beradaptasi dengan prima dan dapat dikatakan jadi bek terpenting Sevilla waktu ini,” ujar Konstanjak kepada Liverpool Echo.

Saking bagusnya Carlos, Konstanjak menyebut bahwa sang bek memiliki kemiripan dengan bek tangguh Napoli, Kalidou Koulibaly.

“Dia sangat pemain yang memiliki fisik yang kuat. Bentuk tubuhnya serupa sebuah tank, dan saya rasa tidak mengherankan saat orang-orang menyebutnya monster.”

“Dia sangat kuat di dalam duel hawa dan ia terhitung sangat bagus di dalam bertahan. Saya dapat bilang bahwa ada kemiripan pada dia dengan Kalidou Koulibaly, meski memang kualitas keduanya tetap berbeda.”

Konstanjak mengakui bahwa sang bek barangkali bakal memakan cost transfer yang lumayan besar. Namun ia menyebutkan bahwa sang bek adalah investasi yang bagus untuk Liverpool.

“Klausul rilis seorang pemain kebanyakan lebih tinggi daripada nilai transfer sang pemain sebenarnya. Saya tidak tahu berapa duwit yang pas untuk dibelanjakan untuk belanja bek, tetapi dia layak untuk didatangkan.”

“Performanya membuktikan bahwa lumayan bagus untuk memperkuat tim-tim terkuat. Dia terhitung memainkan sepakbola terbaik di dalam karirnya dan ia dapat dengan cepat beradaptasi.”

April 10th, 2020 by