Liverpool Kini Menuju Jalur Kesuksesan Bersama Jurgen Klopp

Liverpool Kini Menuju Jalur Kesuksesan Bersama Jurgen Klopp Liverpool kini tengah menapaki jalan menuju keberhasilan terhadap musim 2019/2020. Capaian positif The Reds tentu saja tidak terlepas berasal dari sosok manajer Jurgen Klopp yang serupa ‘jackpot’.

Liverpool menunjuk Jurgen Klopp sebagai manajer terhadap 2015 silam. Sebelum menerima pinangan Liverpool, Jurgen Klopp udah mencapai berhasil bersama dengan Borussia Dortmund di pentas Bundesliga.

Jurgen Klopp memang tidak menambahkan keberhasilan instan Daftar IDN Poker sejak singgah ke Anfield. Pria asal Jerman pelan tetapi tentu bisa membangun skuad yang tangguh. Selain itu, gaya bermain The Reds termasuk benar-benar jelas.

Musim 2018/2019 menjadi tandanya awal periode emas Liverpool. Mereka berkompetisi ketat bersama dengan Manchester City didalam perebutan gelar juara Premier League. Liverpool lantas mencapai juara Liga Champions di musim ini.

Mantan pemain Arsenal, Cesc Fabregas menilai berhasil yang diraih Liverpool tidak terlepas berasal dari kerja keras Jurgen Klopp. Manajer 52 tahun tersebut bisa membuat perubahan banyak perihal di klub dan menyuntikkan mentalitas sebagai juara.

Dalam sebuah sesi Q&A di Twitter bersama dengan para fans, Fabregas mengakui bahwa dia terkesan bersama dengan kerja Jurgen Klopp. Bahkan, pria yang lahir terhadap 16 Juni 1967 tersebut dinilai sebagai jackpot bagi pihak Liverpool.

“Liverpool klub luar biasa yang mendapat jackpot selagi mempekerjakan Klopp dan memberinya pemain yang tepat dan selagi untuk membangun suatu hal yang benar-benar istimewa,” ucap pemain yang termasuk pernah membela Chelsea.

Liverpool udah berada di ambang gelar juara Premier League musim 2019/2020. Harusnya, Liverpool cuma perlu tambahan enam poin untuk menjadi juara, sekaligus mengakhiri puasa gelar yang berlangsung selama 30 tahun.

Liverpool menjadi tim yang begitu perkasa di Premier League. Dari 29 laga yang udah dimainkan, Sadio Mane dan kolega baru sekali kalah yaitu berasal dari Watford. Liverpool bisa berkelanjutan mencapai poin walaupun kadang tidak tampil bagus.

Hanya saja, langkah mulus di Premier League tidak menular di ajang Liga Champions. Liverpool udah tertatih terhadap babak penyisihan kelompok usai kalah berasal dari Napoli di laga pertama dan imbang terhadap pertemuan kedua.

Langkah Liverpool di Liga Champions kandas terhadap babak 16 Besar. The Reds kalah agregat 4-2 berasal dari Atletico Madrid. Setelah kalah 1-0 di leg pertama, Liverpool kembali kalah 2-4 terhadap leg ke dua yang digelar di Anfield.

April 21st, 2020 by