Luncurkan The Dream Team, Pelatih dan Pemain Persija Minta The Jakmania Penuhi SUGBK

Luncurkan The Dream Team, Pelatih dan Pemain Persija Minta The Jakmania Penuhi SUGBK Persija Jakarta bakal diperkenalkan kepada publik, khususnya suporter The Jakmania di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Acara launching bertitel The Dream Team ini bakal terjadi pada Minggu (23/2/2020) terasa pukul 18.30 WIB.

Pelatih Persija, Sergio Farias, menghendaki The Jakmania untuk mencukupi SUGBK pada acara launching tim. Satu di pada kesibukan tim ibu kota pada perkenalan pemain nantinya ialah beruji coba bersama dengan klub Singapura, Geylang International FC.

“Kami telah bermain bersama dengan pirsawan saat Taruhan Bola Piala Gubernur Jatim 2020 di Malang. Sekarang, ini pertama kali kami main di Jakarta. Kami menghendaki semua The Jakmania bisa hadir di kandang pertama saya,” ujar Sergio Farias.

Senada bersama dengan Sergio Farias, Dwiki Arya selaku gelandang Persija Jakarta terhitung mengajak The Jakmania untuk sebabkan SUGBK gemuruh. Apalagi, laga uji coba ini jadi yang paling akhir bagi timnya sebelum saat mengawali Liga 1 2020.

“Ini persiapan paling akhir sebelum saat Liga 1. Uji coba ini bagus gara-gara kami bakal menghadapi tim luar negeri. Kami menghendaki The Jakmania bisa singgah ke SUGBK,” imbuh Dwiki.

Farias berjanji Marko Simic dan kawan-kawan bakal menampilkan permainan terbaik saat melawan Geylang. Tujuannya adalah untuk menghibur The Jakmania yang mencukupi SUGBK.

“Kami telah persiapkan untuk pertandingan nanti. Semua telah bagus. Kami janji tim kami bakal sebabkan pertandingan terjadi bagus,” mengetahui Sergio Farias.

“Ada beberapa pemain sembuh dari cedera. Ini peluang bagus untuk uji coba kami bisa maksimal pada pertandingan nanti,” tuturnya.

Acara launching Persija Jakarta dan pertandingan melawan Geylang International bakal ditayangkan langsung oleh Indosiar terasa pukul 19.30 WIB.

February 23rd, 2020 by