Manchester United Dikabarkan Tertarik Mendatangkan Marash Kumbulla

Manchester United Dikabarkan Tertarik Mendatangkan Marash Kumbulla Manchester United dikabarkan Corriere dello Sport tertarik mendatangkan bek punya Hellas Verona, Marash Kumbulla, pada musim panas tahun ini. Bahkan, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer, telah mengirim pemandu bakat untuk memantau Kumbulla.

Penampilan pemain muda Verona itu mengesankan klub-klub Eropa, juga Manchester United. Situasi tersebut memungkinkan tim Serie A itu punyai prospek keuntungan besar.

Corriere dello Sport melansir, Jumat (20/3/2020) daftar Taruhan Bola klub yang masih ikuti pemain muda itu, di antaranya adalah MU, Watford, dan Everton. Meskipun laporan di awalnya membuktikan ada lebih banyak, seperti Manchester City atau Chelsea.

Ada juga klub-klub berasal dari luar Inggris, seperti tim-tim Jerman, yakni RB Leipzig dan Eintracht Frankfurt. Tak hanya itu, klub Serie A, Napoli dan Inter Milan, juga turut mengawasi situasi.

Namun, pandemi virus Corona bisa saja telah memperlambat segalanya, meski tidak menghentikan pekerjaan klub. Verona membuktikan masih ada harapan transfer akan berjalan lepas berasal dari apakah musim berakhir di lapangan atau lebih berasal dari itu.

Masalah utamanya adalah soal harga. Sebelumnya, harga yang Verona minta adalah 30 juta euro, seperti yang telah diklaim di awalnya oleh sumber lain atau lebih rendah. Tetapi, Manchester United wajib selamanya mampu membelinya jika mereka menghendaki membawanya untuk menaikkan kedalaman pertahanan mereka.

Banyak pihak menyebut type bermain pesepakbola ini disebut sama Paulo Maldini. Bahkan, ada yang menyebut Kumbulla akan jadi bek era depan Timnas Italia.

Oleh dikarenakan itu, beberapa tim besar Eropa siap menampung pemain kelahiran tahun 2000 itu.

March 22nd, 2020 by