Masa Depan Mesut Ozil di Arsenal Masih Gelap

Masa Depan Mesut Ozil di Arsenal Masih Gelap Performa Mesut Ozil belakangan ini merasa menyatakan peningkatan. Namun bukan bermakna pria berdarah Jerman berikut bakalan bertahan di Arsenal musim depan.

Seperti yang diketahui, Ozil sempat menjadi sasaran kritikan publik karena performanya yang dinilai buruk. Padahal, Ozil adalah pemain bersama dengan bayaran termahal di Arsenal pada saat ini.

Performanya merasa mengalami penurunan menjelang akhir Pasang Bola Online kepelatihan Arsene Wenger, dan dirinya jarang diturunkan saat Unai Emery menyita alih. Pada musim panas kemarin, Ozil kerap di informasikan akan hengkang dari Emirates Stadium.

Pada akhirnya, kepindahannya urung terlaksana. Posisi pelatih lantas bergeser ke Mikel Arteta yang berhasil mengakibatkan permainan gelandang serang berusia 31 th. itu lagi meningkat.

Sayangnya, performa yang meningkat tidak mampu menjadi jaminan bahwa Ozil akan bertahan di Arsenal. Sang agen, Erkut Sogut, menyebutkan bahwa kliennya punyai kesempatan besar untuk hengkang di musim panas nanti.

“Anda tak dulu mengerti apapun di dunia sepak bola. Pertama-tama, kamu takkan dulu mampu memprediksi pergerakan dari pemain,” ujar Sogut kepada Goal.

Kendati demikian, Sogut menyebutkan bahwa Ozil suka bermain untuk Arsenal pada saat ini. “Saya akan lagi menyebutkan bahwa dia terlalu suka berada di Arsenal,” lanjutnya.

“Dia tetap punyai kontrak dan belum tersedia perubahan. Kami akan memandang apa yang jaman depan punyai saat kontraknya berakhir tetapi untuk sekarang, tidak tersedia yang mampu aku katakan,” tambahnya.

March 28th, 2020 by