Merasa Yakin Bisa Samai Level Liverpool dalam Waktu Singkat, MU Sedang Bercanda?

Merasa Yakin Bisa Samai Level Liverpool dalam Waktu Singkat, MU Sedang Bercanda? Tidak mampu dibantah, pas ini kualitas Manchester United berada sebagian tingkat di bawah Liverpool. Siklus persaingan rival abadi Premier League ini selamanya menarik, kali ini giliran Setan Merah yang mengejar, The Reds yang dominan.

Jurang kualitas MU dan Liverpool mampu dicermati IDN Poker Online berasal dari sebagian faktor. Pertama, ada jurang 37 poin yang mengantarai Liverpool di puncak bersama MU di peringkat ke-5 klasemen pas musim ini.

Kedua, Liverpool mengarungi musim bersama standing juara bertahan Liga Champions, pas MU cuma mampu bermain di Liga Europa. Kualitas skuad ke-2 tim juga sudah cukup menegaskan perbedaan keduanya.

Keraguan pada kapabilitas MU mengejar Liverpool disampaikan oleh Paul Ince, analis Sky Sports. Menurutnya, meski MU merasa perlihatkan tanda-tanda positif sebagian pekan terakhir, masih perlu bertahun-tahun bagi mereka untuk menggapai level Liverpool sekarang.

“Bakal perlu pas lama untuk mengejar Liverpool, dan jika siapa pun di Old Trafford berpikir bahwa mereka mampu memangkas jarak itu cuma didalam sebagian th. bersama sebagian pembelian top, mereka tahu bercanda,” ujar Ince kepada Planet Football.

“Saya kira kepergian Sir Alex Ferguson adalah titik kemerosotan MU, bersama Liverpool yang jauh lebih unggul.”

Menurut Ince, alasan terbesar ada masalah MU menyamai level Liverpool terdapat pada kesalahan mereka yang amat sering gonta-ganti pelatih. Mulai David Moyes, Louis Van Gaal, Jose Mourinho, dan kini Ole Gunnar Solskjaer. MU hampir selamanya ulang ke titik nol setiap kali ubah pelatih.

“Liverpool punya konsep yang tahu dan mereka terus mempertahankannya, apalagi saat keadaan tidak berjalan baik bagi Jurgen Klopp di th. pertamanya. Sekarang mereka menuai buah kesabaran dan kerja keras itu,” sambung Ince.

“Di MU, pelatih singgah dan pergi, setiap pelatih punya model pemain kesukaannya sendiri. Mereka menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain tapi sekarang tertinggal 30 poin berasal dari Liverpool, itu memalukan bagi tim sekelas MU,” tutupnya.

May 9th, 2020 by