Miralem Pjanic Merupakan Satu di antara Pemain Kunci di Juventus

Miralem Pjanic Merupakan Satu di antara Pemain Kunci di Juventus Manchester City dikabarkan Corriere Dello Sport turut meramaikan perburuan Miralem Pjanic. City pun siap bersaing dengan Chelsea demi mampu menggaet gelandang Juventus itu.

Miralem Pjanic merupakan satu di pada pemain kunci di Juventus. Dia menjadi andalan di lini sedang skuat Si Nyonya Tua sesudah Paul Pogba hengkang ke Manchester United pada musim panas 2016.

Namun beredar kabar Juventus bakal menguangkan Pasang Bola Online gelandang berusia 29 th. itu pada musim panas th. ini. Hal itu karena Juve butuh tambahan dana untuk mendanai kegiatan transfer pada musim panas nanti.

Chelsea disebut-sebut sedang intens mendekati Pjanic. Namun, Corriere Dello Sport mengklaim Manchester City termasuk sedang bermanuver untuk mengamankan jasa eks pemain AS Roma itu.

Laporan itu mengklaim bahwa City memang sedang memetakan banyak pemain untuk direkrut pada musim panas nanti. The Citizens memang dirumorkan bakal mengalami eksodus besar-besaran pada akhir musim ini.

Pasalnya, Manchester City dijatuhi hukuman larangan bermain di Eropa untuk dua musim beruntun, akibat melanggar peraturan Financial Fair Play (FFP).

Satu di pada posisi yang terancam ditinggal banyak pemain adalah lini tengah. Alhasil, manajer Man City, Pep Guardiola menjadi melacak gelandang-gelandang yang andaikata mampu memperkuat timnya pada musim depan.

Menurut laporan tersebut, Guardiola adalah sosok yang berharap manajemen Manchester City untuk coba merekrut Miralem Pjanic berasal dari Juventus.

Manajer asal Spanyol itu diberitakan sudah lama mengagumi model bermain Pjanic. Guardiola menjadi gelandang asal Bosnia dan Herzegovina itu sesuai dengan skema permainannya.

Untuk itu, Pep Guardiola diberitakan bakal coba merayu sang gelandang untuk menampik tawaran Chelsea dan rubah ke Manchester City.

Musim ini Pjanic masih menyumbangkan kontribusi yang memadai bagus bagi Juventus. Dia sebabkan tiga gol dan empat assist berasal dari 32 penampilan dengan I Bianconeri.

March 21st, 2020 by