Momen Sergio Busquets Ngintip Usai Diving Disikut Thiago Motta

Momen Sergio Busquets Ngintip Usai Diving Disikut Thiago Motta Sergio Busquets, tidak benar satu gelandang bertahan paling baik di jaman modern. Dia miliki ketajaman taktik yang luat biasa, yang sayangnya ternoda gara-gara satu momen diving Busquets lebih dari satu th. silam.

Kala itu, pada duel Barcelona vs Inter Milan di Liga Champions 2010, Busquets tertangkap kamera lakukan tindakan yang tidak bakal pernah dilupakan. Dia mempermalukan dirinya sendiri dan Barcelona, bahkan foto Busquets itu jadi meme sampai sekarang.

Seperti biasa, sepak bola melibatkan duel-duel fisik. Daftar IDN Poker Pada satu momen, gelandang Inter, Thiago Motta, tidak sengaja menyapu muka Busquets didalam usaha merawat bola.

Sapuan lengan Motta itu harusnya tidak berbahaya, bahkan tidak amat melukai Busquets. Namun, gelandang Spanyol ini langsung terjatuh di lapangan, menutupi muka seakan-akan kesakitan.

Terjatuh di lapangan , Busquets menutupi muka dan berguling-guling. Namun, pada hitungan detik, kamera menangkap momen Busquets membuka tangan, mengintip untuk menyaksikan reaksi wasit.

Tanpa ampun, Motta langsung diganjar kartu merah gara-gara diakui lakukan pelanggaran fatal. Busquets, pasti saja, sanggup melanjutkan pertandingan tanpa masalah.

Terlepas dari kariernya yang luar biasa, satu momen ini terbilang memalukan bagi Busquets. Dia memahami tidak sanggup tenang kala menyaksikan tayangan ulang.

Andai perihal ini terulang di jaman sekarang, Busquets memahami tidak sanggup lolos begitu saja. Sudah tersedia VAR yang membantu wasit, dia tidak bakal sanggup mengelabui sang pengadil lapangan lagi.

Diving Busquets pada laga kontra Inter Milan itu bukan satu-satunya, bahkan banyak momen diving lainnya. Dia gelandang cerdas, tapi momen mengintip itu bakal senantiasa jadi noda pada kisah kariernya.

Andai bermain jujur, Busquets harusnya sanggup jadi tidak benar satu gelandang paling baik Spanyol, menyamai level Xavi dan Andres Iniesta. Busquets bermain begitu efektif, sebabkan semuanya terlihat mudah.

Sayangnya, kebiasaan diving itulah yang bakal senantiasa menodai karier Busquets. Seperti komentar Motta usai pertandingan tersebut:

“Saya udah menyaksikan tayang ulang di televisi yang menunjukan bagaimana dia (Busquets) melirik untuk menyaksikan keputusan wasit kala itu. Setelah wasit memberi tambahan kartu kuning kedua, yang berarti kartu merah membuat saya, dia ulang berguling-guling tanda kesakitan. Ini bukan yang pertama kali dia lakukan perihal semacam ini. Seharusnya UEFA sanggup lakukan sesuatu perihal perihal ini,” ujar Motta geram.

April 21st, 2020 by