Paul Ince Menyebut Manchester United Dalam Kondisi Yang Berantakan

Paul Ince Menyebut Manchester United Dalam Kondisi Yang Berantakan Mantan gelandang Manchester United, Paul Ince, menyebut Manchester United dalam situasi yang sangat berantakan. Paul Ince juga mempertanyakan apa yang sebenarnya dijalankan oleh The Red Devils selama ini.

Paul Ince, yang pernah berseragam Agen Sbobet Manchester United pada 1989 sampai 1995, menyorot tampilan The Red Devils yang baru saja kalah 0-1 dari Newcastle United dalam laga pekan kedelapan Premier League, Minggu (6/10/2019). Menurutnya, Manchester United sangat berantakan dan tanpa arah.

“Bagi aku ini seperti tak ada satu pun di klub yang menyadari apa yang terjadi. Klub sangat berantakan. Begitu banyak perihal terjadi tidak benar,” ujar Paul Ince seperti dilansir Daily Mail.

“Sama sekali tidak ada kepemimpinan dari level paling atas sampai yang paling bawah di klub. Kondisi berikut menimbulkan pertanyaan, apa yang sebenarnya dijalankan oleh tim kala latihan? Apa yang mereka lakukan?”

“Saya menginginkan Ole bekerja dengan baik sebab aku menginginkan klub juga terjadi dengan baik. Namun, yang tetap dikatakan adalah ‘kami bekerja keras’, tapi apa? Kami tidak menyaksikan ada perbaikan di dalam tim. Saya menginginkan menyadari apa yang sebenarnya mereka lakukan sebab aku tidak menyaksikan apa pun,” tegasnya.

Kekalahan dari Newcastle United sebabkan The Red Devils kini berada di peringkat ke-12 dalam klasemen kala Premier League. Namun, yang lebih kronis Manchester United hanya terpaut dua poin dari tim yang berada di zona degradasi.

October 8th, 2019 by