Pemain Manchester United Mulai Kehilangan Rasa Percaya

Pemain Manchester United Mulai Kehilangan Rasa Percaya Sejumlah bagian skuat Manchester United menjadi kehilangan kepercayaan mereka pada Ole Gunnar Solskjaer, sang manajer tim. Bahkan manajer asal Norwegia berikut menjadi para pemainnya sudah berhenti mendengarkannya.

Solskjaer tampaknya kini menghadapi Agen Sbobet masa-masa paling susah di dalam kariernya sebagai manajer. Kekalahan Manchester United berasal dari Newcastle United di St James’ Park pada pekan kedelapan Premier League menyebabkan The Red Devils kini cuma terpaut dua poin di atas tim yang berada di zona degradasi.

Solskjaer, layaknya dilansir Metro berasal dari The Sun, Senin (7/10/2019), coba untuk menghimpit pemainnya memunculkan mesinnya ulang sehingga bisa langsung capai performa terbaik. Namun, yang buruk adalah beberapa pemain senior menjadi terlampau berhenti mobilisasi mesin mereka sehabis awal yang buruk pada musim ini.

Solskjaer apalagi coba untuk mengikuti taktik yang dulu diterimanya kala ditangani Sir Alex Ferguson. Namun, sejumlah pemain justru bingung bersama apa yang jadi konsep besar pelatih kepala mereka.

Penyebabnya, tim-tim lawan bersama cepat mencium formasi serangan balik yang diterapkan Solskjaer. Namun, manajer The Red Devils itu justru menjadi para pemainnya menolak menerapkan konsep permainannya saat pertandingan.

Solskjaer apalagi menjadi klub Championship bisa lebih baik berasal dari timnya dan lihat situasi menyeramkan kala Longstaff bersaudara mendominasi lini sedang pertandingan di St James’ Park. Bahkan Matty Longstaff, yang baru berusia 19 tahun, sukses mencetak gol kemenangan bagi Newcastle di dalam laga debutnya.

Solskjaer terkenal kerap membela para pemain Manchester United di hadapan publik, tapi layaknya diklaim Metro, berulang-kali manajer asal Norwegia itu mencerca para pemainnya di balik pintu di dalam beberapa pekan terakhir bersama menyebut mereka memalukan.

October 8th, 2019 by