Peringatan untuk Juventus: Paul Pogba Bisa Rusak Kemesraan Ruang Ganti

Peringatan untuk Juventus: Paul Pogba Bisa Rusak Kemesraan Ruang Ganti Juventus diminta berpikir dua kali sebelum benar-benar berusaha mendatangkan Paul Pogba. Meski kemampuan Pogba menjanjikan, sebenarna tersedia beberapa nilai minus yang wajib dipertimbangkan Juve.

Gosip Pogba ke Juve memang jadi keliru satu topik panas di bursa transfer. Gelandang Prancis itu dikabarkan tidak puas di Manchester United, Real Madrid mendekat, Juventus ikut meramaikan.

Pilihan sepenuhnya tersedia di tangan Pogba. Madrid Situs Poker Online merayu bersama dengan pesona Zinedine Zidane dan peluang jadi raja Liga Champions. Juve mampir sebagai kawan lama, mengingat Pogba dulu berhasil sepanjang membela Juve beberapa th. lalu.

Keraguan atas kemampuan Pogba ini disampaikan oleh mantan pemain Juve yang kini jadi analis sepak bola Italia, Nicola Amoruso. Mennurutnya, transfer Pogba tidak sepenuhnya positif bagi Juve.

Memang Pogba bakal menaikkan nilai skuad Juve secara keseluruhan. Namun, besar gaji Pogba bisa jadi persoalan bagi Si Nyonya Tua.

“Dia [Pogba] bakal jadi tambahan bernilai, dia seorang juara. Dia mengenal lingkungan Juventus bersama dengan baik dan dia benar-benar dicintai di sini,” ujar Amoruso kepada Stats Perform.

“Namun, aku kira Juve tidak bisa mendatangkan pemainm bersama dengan gaji setidaknya 15 juta euro per tahun. Mereka sudah sibuk mengurus gaji Cristiano Ronaldo, dan dia merupakan pemain terbaik di dunia bersama dengan Lionel Messi.”

Intinya, Amoruso percaya kedatangan Pogba justru bakal merusak situasi ruang ganti. Pemain-pemain lain bakal muali iri bersama dengan gaji Pogba, konflik kecil pun tercipta. Juve tidak bisa berurusan bersama dengan persoalan seperti itu.

“Dia bakal merusak keseimbangan ruang ganti. Saya kira transfer ini tidak tepat. Mereka wajib meraih kesepakatan yang saling menguntungkan terlebih dahulu, tapi memang aku kira kesempatannya benar-benar kecil,” imbuh Amoruso.

Terlebih, Juve masih wajib pertimbangkan persoalan kesegaran Pogba. Sepanjang musim 2019/20 ini, Pogba lebih banyak menepi cedera daripada bermain. Dia tidak benar-benar fit.

May 6th, 2020 by