Quique Setien Bantah Ada Kekacauan di Ruang Ganti Barcelona

Quique Setien Bantah Ada Kekacauan di Ruang Ganti Barcelona Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengklarifikasi terdapatnya rumor perpecahan di dalam tim asuhannya. Ia membantah kabar miring itu dengan menegaskan keadaan di kamar tukar Barcelona, baik-baik saja.

Rumor perpecahan itu menjadi santap tempat massa asal Catalunya, tak lama sesudah Barcelona menelan kekalahan 0-2 berasal dari sang rival, Real Madrid, di dalam El Clasico jilid kedua musim ini (2/3/2020).

Menurut laporan tersebut, kini pemain Barcelona Taruhan Bola udah kehilangan keyakinan pada Setien. Beberapa pemain Barcelona dikabarkan malas ikuti instruksi Setien sementara sesi latihan.

Ketika dilakukan konfirmasi kebenaran kabar itu, Setien menambahkan jawaban.

“Saya tidak mengerti apa dasar kalian (media) menyebutkan kita tidak mengontrol ruang tukar kami,” jawab Setien, seperti dilansir berasal dari Goal International.

Setien mengakui kekalahan berasal dari Real Madrid merupakan pukulan yang berat bagi skuat Barcelona. Namun, ia menegaskan pemainnya udah dapat menerima kekalahan tersebut.

“Saya bahagia dengan keadaan ruang tukar kita dan saya dapat katakan tidak tersedia persoalan apa pun di tim ini. Pada awalannya saya mengira kekalahan ini dapat mengakibatkan keadaan yang lebih sulit daripada yang berlangsung sebenarnya,” kata pelatih berusia 61 tahun itu.

“Pemain menerima kekalahan itu dengan sikap yang luar biasa. Beberapa pemain dapat menerima kekalahan itu dengan lebih cepat, namun tersedia yang butuh sementara lebih lama untuk menerima kekalahan itu,” ucap Setien.

March 8th, 2020 by