Real Madrid Bajak Bek Milik Valencia Ini, karena Ditinggal Marcelo

Real Madrid Bajak Bek Milik Valencia Ini, karena Ditinggal Marcelo Raksasa La Liga, Real Madrid dirumorkan udah merasa mempersiapkan kepergian Marcelo di musim panas nanti. Los Blancos merencanakan membajak bek kiri Valencia, Jose Gaya sebagai penggantinya.

Marcelo merupakan keliru satu sosok senior di skuat Real Madrid. Ia udah jadi andalan di sektor kiri pertahanan El Real di dalam satu dekade terakhir.

Namun musim ini posisi Marcelo merasa tergeser Situs Poker Online dengan Kedatangan Ferland Mendy. Untuk itu bek Timnas Brasil tersebut dirumorkan bakal ganti klub di bursa transfer yang bakal datang.

Sportsmole melansir bahwa Real Madrid udah mengantongi pengganti Marcelo. Mereka merencanakan merekrut Jose Gaya berasal dari Valencia.

Sosok Gaya memang udah dikenal sebagai keliru satu bek kiri paling baik di La Liga di dalam beberapa th. terakhir.

Ia pertama kali debut di skuat Los Che terhadap th. 2012 yang lalu. Sejak selagi itu perlahan namun tentu ia jadi starter reguler di Valencia.

Zidane merasa bahwa Gaya punya kekuatan yang di atas rata-rata. Untuk itu ia menilai sang bek cocok untuk jadi pengganti Marcelo musim depan.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid cukup berpeluang untuk mengamankan jasa Gaya di musim panas nanti.

Sang bek memang kontraknya tetap cukup panjang di Mestalla Stadium. Masa baktinya baru selesai di musim panas th. 2023 mendatang.

Namun Valencia diinformasikan harus menyeimbangkan keuangan mereka supaya tidak terkena sanksi Financial Fair Play. Itulah mengapa Valencia kemungkinan bakal menjual sang bek di musim panas nanti.

Real Madrid diinformasikan tidak harus nampak duit benar-benar banyak untuk merekrut Gaya.

Sang bek diinformasikan sanggup dimiliki di kisaran angka 50 juta Euro saja di musim panas nanti.

April 17th, 2020 by