Real Madrid Kukuh di Puncak dan Jauhi Rival

Real Madrid Kukuh di Puncak dan Jauhi Rival Empat pertandingan jornada kedelapan La Liga 2019-2020 digelar pada Sabtu (5/10/2019). Real Madrid berhasil capai kemenangan atas Granada yang menyebabkan mereka kukuh di puncak klasemen waktu La Liga.

Rangkaian pertandingan La Liga pada Agen Betting Sabtu (5/10/2019) diawali dari laga pada Leganes kontra Levante di Estadio Municipal de Butarqie. Tim tamu berhasil capai kemenangan 2-1 sehabis lebih pernah unggul dua gol melalui Roger Marti dan Campana.

Sementara itu, duel papan atas berjalan pada Real Madrid dan Granada di Santiago Bernabeu. Tim tamu punya kesempatan untuk melekat ketat Real Madrid di puncak klasemen, namun tim tuan rumah masih benar-benar kuat.

Real Madrid segera unggul 3-0 melalui gol Karim Benzema, Eden Hazard, dan Luka Modric. Granada kemudian mencetak dua gol balasan melalui penalti Darwin Machis dan Dominggos Duarte.

Sayang, hanya butuh satu gol kembali untuk menyamakan kedudukan, Granada justru kebobolan kembali pada era injury time melalui gol James Rodriguez yang membawa Real Madrid menang 4-2.

Kemenangan berikut menyebabkan Real Madrid kukuh di puncak klasemen La Liga bersama 18 poin dari delapan laga. Los Blancos unggul empat poin dari Granada dan Atletico Madrid yang berada di dua posisi seterusnya bersama kuantitas perolehan yang sama, yakni 14 poin.

Valencia menjamu Deportivo Alaves di Mestalla dan menang 2-1. Valencia unggul dua gol lebih pernah melalui Maximiliano Gomesz pada menit ke-27 dan penalti Dani Parejo pada menit ke-83. Alaves mencetak gol balasan melalui Lucas Perez pada menit ke-89, namun Valencia meyakinkan kemenangan jadi punya mereka.

Kemenangan mirip juga didapatkan Osasuna yang menjamu Villarreal di Estadio El Sadar. Osasuna menang 2-1 atas Villarreal. Bedanya, Villarreal mampu unggul lebih pernah sebelum saat Osasuna bangkit dan menang.

Pau Torres membawa Villarreal unggul waktu laga baru berjalan lima menit, di mana keistimewaan berikut bertahan sampai babak pertama berakhir. Namun, tim tuan rumah berhasil bangkit pada babak ke dua melalui gol Facundo Roncaglia dan Ezequiel Avila.

Kemenangan Osasuna atas Villarreal itu menyebabkan ke dua tim kini sama-sama punya 11 poin yang sama. Perbedaannya, Villarreal masih lebih unggul bersama mendiami peringkat kesembilan, waktu Osasuna berada di peringkat ke-11 didalam klasemen waktu La Liga.

October 6th, 2019 by