Real Madrid Meraih Hasil Yang Kurang Memuaskan

Real Madrid Meraih Hasil Yang Kurang Memuaskan Real Madrid meraih hasil yang kurang memuaskan pada pramusim tahun ini. Bahkan, torehan Madrid pada laga pramusim menjadi yang terburuk dibandingkan klub Spanyol lainnya.

Setelah tampil melempem pada musim lalu, manajemen El Real Agen Sbobet mendatangkan lima pemain anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini. Satu nama yang digaet Real Madrid adalah Eden Hazard dari Chelsea.

Pertandingan pramusim menjadi ajang bagi pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, untuk menguji kualitas rekrutan baru. Hasil akhir tidak terlalu penting, yang terutama adalah menemukan ritme permainan tim.

Biar begitu, tetap saja tim sebesar Real Madrid seharusnya tidak menelan hasil memalukan pada pramusim. Dari tujuh laga yang dilalui, Madrid hanya memenangkan dua di antaranya (Fenerbahce dan RB Salzburg).

Selain itu, mereka bermain imbang pada dua laga lain (Arsenal dan AS Roma), serta kalah dari Bayern Munchen, Atletico Madrid, dan Tottenham Hotspur.

Hasil akhir itu hanya dihitung pada waktu normal, tidak termasuk adu penalti. Secara rerata, Real Madrid menorehkan sekitar 1,14 poin per pertandingan.

August 13th, 2019 by