Samuel Umtiti Pilih Chelsea?, dan Abaikan MU dan Arsenal

Samuel Umtiti Pilih Chelsea?, dan Abaikan MU dan Arsenal Samuel Umtiti jadi dekat bersama dengan pintu terlihat Barcelona. Bek tengah 26 th. ini tidak ulang masuk dalam proyek perkembangan skuad dan dapat dipaksa terlihat berasal dari Camp Nou musim panas nanti.

Karier Umtiti di Camp Nou tidak terjadi mulus. Dia sempat tampil apik dan menolong Barca mencapai dua gelar juara La Liga, namun hantaman cedera membuatnya gagal memperoleh tempat di tim inti Barca musim ini.

Kabarnya, Barca telah menuliskan nama Umtiti terhadap daftar pemain yang akan dilepas terhadap bursa transfer musim panas mendatang. Ada sejumlah opsi, termasuk digunakan sebagai bagian berasal dari transfer pemain bidikan Barca.

Bicara status Umtiti, sebenarnya MU telah lebih dahulu Taruhan Bola tertarik memperoleh bek Prancis itu. Umtiti dianggap dapat menyelesaikan persoalan pertahanan Setan Merah.

Namun, saat itu Umtiti dikabarkan menolak gara-gara dia percaya dapat bersaing di Barcelona. MU pun mendekati Harry Maguire, transfer yang terbukti berhasil.

Arsenal pun sebenarnya telah pernah coba mendekati Umtiti. Transfer ini sukar gara-gara harga menjual Barca yang terlampau tinggi. The Gunners mundur perlahan.

Kini, baik MU maupun Arsenal ulang tertarik gara-gara percaya Umtiti telah beralih asumsi dan gara-gara Barca tidak akan menempatkan harga terlampau tinggi.

Kendati demikian, kabarnya MU dan Arsenal perlu gigit jari gara-gara Chelsea termasuk tertarik. Meski The Blues terlambat terjun dalam pemburuan, kabarnya Umtiti lebih tertarik ganti ke Stamford Bridge.

Barca bisa saja akan turunkan harga menjual merka yang dahulu sempat berada di angka 45 juta poundsterling. Umtiti cedera kambuhan dan telah lama tidak bermain, tidak bisa saja Barca melepasnya bersama dengan harga tinggi.

Situasi inilah yang menyebabkan Chelsea tertarik. Terlebih, Frank Lampard sebenarnya perlu bek tengah tangguh yang memiliki cukup pengalaman untuk bermain reguler.

Chelsea tertarik, Umtiti berminat, transfer yang selayaknya mudah.

April 2nd, 2020 by