Senyum dan Tawa Menghiasi Latihan Timnas Indonesia di Bali

Senyum dan Tawa Menghiasi Latihan Timnas Indonesia di Bali Para pemain Timnas Indonesia merintis latihan perdana mereka di Bali setelah tiba pada Sabtu (12/10/2019). Mereka berlatih dalam persiapan laga kontra Vietnam di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Bali, Minggu sore (13/10/2019).

Beberapa pemain keluar memasang muka Taruhan Bola datar pas tiba di lapangan. Maklum, mereka baru saja menelan tiga kekalahan beruntun di Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Terbaru, skuat Garuda kalah 0-5 dari Uni Emirat Arab, Kamis (10/10/2019).

Meski demikian, berdasar pantauan di lapangan oleh Bola.com, senyum dan tawa menghiasi muka mereka mulai memasuki sesi latihan. Mereka keluar sangat menikmati suasana berlatih di daerah baru.

Ya, sepanjang ini mereka berlatih di Jakarta mengingat laga kandang selamanya dimainkan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Tak tersedia beban yang menghantui mereka setelah mendapat rentetan hasil buruk.

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy mulai para pemainnya sebenarnya dalam suasana mental yang bagus. Dia tidak menyaksikan tersedia persoalan gara-gara seluruh pemainnya selamanya siap bertanding di mana pun.

“Kami berlatih bersama dengan tersenyum dan bahagia. Mentalitas pemain bukan menjadi hal yang merisaukan membuat saya. Mentalitas pemain kami selamanya baik,” kata pelatih asal Skotlandia itu kepada awak tempat selepas latihan.

“Saya pikir pemain kami adalah pasukan yang siap tempur. Pemain kami selamanya siap bermain di mana pun. Mungkin bukan mereka yang menyita ketentuan di mana mereka main,” imbuh Simon McMenemy.

“Saya tidak khawatir bersama dengan mental pemain. Mereka telah mulai senyum sepanjang latihan. Pemain kami mempersiapkan pertandingan bersama dengan baik dan ami sedikit bercanda sepanjang latihan,” tutur pelatih Timnas Indonesia tersebut

October 13th, 2019 by