Smalling Bisa Dibajak Juventus atau Inter Milan

Smalling Bisa Dibajak Juventus atau Inter Milan AS Roma tak kunjung menemukan kata sepakat bersama Manchester United (MU) mengenai Chris Smalling. Jika Giallorossi tak sanggup mengamankan jasanya, bek sentral 30 tahun Inggris itu sanggup dibajak Juventus atau Inter Milan.

Smalling dipinjam Roma dari MU untuk musim IDN Poker Online 2019/20. Performanya terbilang memuaskan. Dia apalagi menyumbang dua gol di dalam 28 pertandingan yang udah dimainkannya bersama Roma.

Baik Smalling maupun Roma sama-sama menginginkan memperpanjang kebersamaan mereka sesudah era pinjam ini berakhir. Namun, Roma masih kesusahan mencapai kata sepakat bersama MU untuk transfer permanen Smalling.

Menurut rumor yang beredar di Italia, Roma juga pertimbangkan upaya untuk memperpanjang era pinjam Smalling semusim lagi. Namun, kali ini bersama opsi pembelian permanen, tetapi dicicil beberapa tahun.

MU sendiri diyakini siap melepaskan Smalling, tetapi itu pun kalau harganya cocok. Inilah yang jadi kendala di dalam negosiasi yang dilaksanakan Roma.

Jika Roma gagal mencapai kata sepakat bersama MU, Smalling sanggup saja selamanya bermain di Serie A musim depan, tetapi bersama klub yang berbeda.

Pasalnya, menurut LaRoma24.it, layaknya ditulis Football Italia, Smalling udah ditawarkan ke Juventus dan Inter Milan. Lewat perantara, MU berikan sadar dua klub tersebut bahwa mereka sanggup merekrut Smalling bersama biaya transfer €18 juta.

Ini adalah situasi yang cukup betul-betul bagi Roma. Jika sebenarnya menginginkan mempertahankan Smalling, Roma harus langsung menjalin kata sepakat bersama klub pemiliknya.

May 7th, 2020 by