Son Heung-min Minta Penggemar Tak Kunjungi Tempat Wajib Militer

Son Heung-min Minta Penggemar Tak Kunjungi Tempat Wajib Militer Pemain bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, mengemukakan pesan tertentu kepada para penggemarnya jelang menekuni harus militer di negara asalnya, yaitu Korea Selatan. Ia meminta para pengagum untuk tak mengunjungi tempatnya menekuni harus militer karena terdapatnya ketetapan social distancing dari pemerintah fungsi menghentikan penyebaran virus corona.

Son sebetulnya diketahui dapat langsung menekuni harus militer di Korea Selatan. Ia dapat ambil anggota didalam kamp pelatihan militer Korea Selatan sepanjang empat pekan mulai bulan ini. Striker berusia 27 th. itu menggunakan penangguhan kompetisi-kompetisi sepakbola elite di IDN Poker Online Eropa untuk menekuni harus militer.
Tetapi, informasi detil terkait sementara penugasan Son diketahui tidak dipublikasikan secara gamblang demi menjauhi kerumunan besar. Son pun meminta para penggemarnya dapat tetap menjunjung ketetapan sosial distancing yang diterapkan pemerintah Korea Selatan didalam menanggulangi penyebaran virus corona.”Karena merebaknya Covid-19, kita harus mencegah diri untuk jalankan pertemuan besar cocok dengan kebijakan pemerintah, kita tidak dapat terhubung acara ini untuk umum. Keputusan ini dibuat untuk memastikan keamanan para pengagum dan reporter dan untuk mencegah munculnya situasi berbahaya,” bunyi pesan Son yang ditulis di akun Facebook resminya, Minggu (12/4/2020).

“Terima kasih atas pengertian Anda. Son Heung-min meminta untuk menyelesaikan tugas militernya dan jalankan yang paling baik di fasilitas pelatihan,” lanjutnya.

Menurut kabar yang beredar, Son diketahui dapat mulai menekuni program harus militer di Korea Selatan pada 20 April 2020. Ia disebut-sebut dapat menekuni harus militer di keliru saatu pulau di Korea Selatan, yaitu Jeju.

April 12th, 2020 by